Kehadiran ponsel Oppo di Indonesia tinggal menghitung hari. Minggu depan, 17 April 2013, peluncuran ponsel Oppo bakal digelar di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Thamrin, Jakarta. Hotel itu, masih dengan nama lamanya, sempat muncul di film layar lebar Habibie & Ainun.

Sekadar intermezzo, nama CEO Oppo Indonesia mirip dengan aktor China yang memainkan tokoh Wong Fei-hung atau sering disebut sebagai Kung Fu Master. Pada 2010, aktor itu sempat beradu peran dengan Sylvester “Rambo” Stallone dalam film The Expendables. Sudah tahu siapa dia, bukan?

Inilah brosur Oppo versi Indonesia. Kualitas cetakannya kurang prima. Mungkin karena mengejar tenggat alias deadline. Silakan klik gambar untuk melihatnya dalam ukuran lebih besar. Biar lebih enak dibaca.

Oppo Baru-1

Ini penampakan lain brosur Oppo. Coba klik untuk memperbesarnya, lalu cermatilah kata demi kata. Ada kesalahan pengetikan yang cuma satu huruf, tetapi bisa membikin tersenyum orang yang memahaminya.

Oppo Baru-2

Kalau ini kardus Oppo Find 5. Kardusnya keren. Sama sekali tidak terkesan ala kadarnya. Semoga ini bisa menjadi salah satu bahan untuk mengedukasi pasar. Ponsel China tidak selalu jelek lho.

Oppo Baru-3

Penggalan informasi lain tentang Oppo bisa diintip di sini. Silakan mengkliknya.