Alcatel Tawarkan Empat Tipe Ponsel Android Sekaligus

Lama tidak terdengar kiprahnya, Alcatel kini menawarkan empat tipe ponsel Android sekaligus. Seluruhnya dual SIM GSM-GSM. Harga jualnya bervariasi, mulai Rp 999 ribu hingga Rp 3,999 juta.

“Sejak beberapa tahun lalu Alcatel sebenarnya telah berada di Indonesia dan tak pernah meninggalkan negara ini. Sekarang kami ingin menunjukkan semangat dan wajah baru Alcatel,” tukas Albert Wong, EVP & GM Asia Pasific Alcatel, menjawab pertanyaan mengapa Alcatel memutuskan kembali masuk ke pasar Indonesia.

Launching Alcatel-1

Albert mengungkapkan, tahun lalu Alcatel berhasil menjual 55 juta unit ponsel di seluruh dunia dan berada di posisi lima besar. Tahun ini Alcatel berambisi lebih. Di Indonesia saja, Alcatel menargetkan mampu memasarkan satu juta unit ponsel.

Launching Alcatel-2

Launching Alcatel-3

Launching Alcatel-4

Launching Alcatel-5

Launching Alcatel-6

Launching Alcatel-7

Tipe termurah, Alcatel onetouch Pop C3 yang dijual Rp 999 ribu. Silakan mengklik foto lembar spesifikasi untuk melihatnya dengan ukuran dua kali lipat lebih besar.

Launching Alcatel-8

Launching Alcatel-9

Alcatel onetouch Pop C7 yang dijual Rp 1,59 juta.

Launching Alcatel-10

Launching Alcatel-11

Alcatel onetouch Idol mini. Siapkan dana Rp 1,888 juta kalau ingin meminangnya. Klik foto lembar spesifikasi untuk melihatnya dengan lebih jelas.

Launching Alcatel-12

Launching Alcatel-13

Ini tipe termahal, Alcatel onetouch Idol X. Harga jualnya dipatok Rp 3,999 juta.

Launching Alcatel-14

Launching Alcatel-15

Launching Alcatel-16

Launching Alcatel-17

11 thoughts to “Alcatel Tawarkan Empat Tipe Ponsel Android Sekaligus”

  1. di brosurnya ditulis launch Agustus 2013. telat banget apa aja nih pak? dan yang penting sebenarnya: daya dukung purnajual nya apa sedahsyat jaman masih ditangani ACCS dulu?

    1. Pak Lilik S.,

      Saya tak tahu pasti mengapa terlambat masuk. Mungkin karena Alcatel baru menemukan distributor baru di Indonesia ya. Soal layanan purnajual, saya masih buta.

  2. ya ampun, IDOL X baru dibawa ke Indonesia tahun ini, padahal udah keluar dari awal 2013…

    ini sih namanya JUALAN GA NIAT!!
    udah nungguin setahun baru keluar…

    bener bener deh alcatel,
    pecat aja deh marketing officer sama orang bisnis strategynya

    1. Pak Sandi,

      Belum. Kalau Nokia X tanpa garansi (barang dari Malaysia) sudah mulai beredar di Jakarta. Harga pasarnya Rp 1,75 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *