Berani Bayar Berapa?

mau

Ponsel seperti terlihat pada foto di samping disodorkan kepada Anda. Spesifikasinya, antara lain, QWERTY keypad, dual on GSM-GSM, bluetooth, GPRS, MMS, dan buku telepon 500 nama multiple entry. Memori internalnya 0,5 MB dan dilengkapi dengan slot microSD. Tersedia fitur pengubah suara, Java, SIM tool kit, dan konektor mini USB.

Berapakah harga maksimal yang bersedia Anda bayar untuk membawa pulang ponsel seperti itu? Silakan mengetikkannya di bagian bawah halaman ini.

67 thoughts on “Berani Bayar Berapa?

  1. Ini bikinan lokal , china atau eropa ya ?kira kira 1.5 juta deh kalau itu ponsel biasa ( bukan BB ya )

  2. Tidak ada kamera?

    Fitur yang menarik : Java, bluetooth, stk, qwerty dan mini usb.
    Fitur yang disesalkan : kenapa tidak dual on GSM – CDMA.

    Jika BNIB, max 600rb

  3. 800rb, itu pun sudah maksimal. Idealnya sih 650rb. Karena internal hanya 500kb, expect a lot of lagging

  4. Melihat spek yang ditawarkan harga maks hp ini adalah rp500 rb. Alasannya adalah kita tidask mengetahui os dan merk dari hp ini. Saya asumsikan hp ini merk china dan built kuality yang rendah.

  5. DHp ga jelas operating system nya…mungkin tak beli 1 juta aja lebih dr itu jual sendiri aja. Kecuali os jelas pake android mungkin itu masuk akal

  6. ya..max 1 juta aja.soalnya fitur hampir sama dng ponsel lokal buata cina lain.klo ada fasilitas wifi,mngkn bs lbh tinggi lagi

  7. Kalo mau di sejajarin sama ponsel china, mungkin fiturnya masih kalah yaa, apalagi gak ada TV nya, jadi mungkin kalo harga 500 Rb – 750 Rb lebih layak kali yaa..

  8. Saya jawab borongan ya.
    * Ponsel itu buatan China.
    * Ada kamera VGA.
    * Mengapa tidak dual on GSM-CDMA? Sebab, harga kulakan dual on GSM-CDMA lebih mahal daripada dual GSM-GSM. Setelah ditambah beragam biaya amat mungkin jatuhnya terlalu tinggi untuk konsumen di Indonesia.
    * Memori internal 500 KB belum tentu lambat lho, Pak. Ada ponsel merek lokal buatan China yang memori internalnya tak sampai 500 KB. Namun, responsnya lumayan kok.
    * Sistem operasinya proprietary OS ala ponsel China.
    * He.. he… tidak ada Wi-Fi.

    Nah, yang ini pertanyaan saya. Pak Dino, di manakah lokasi penjual Mito 8100 seharga Rp 1 juta? Di Surabaya minimal Rp 1,4 juta. Sedangkan di Makassar harga pasarannya Rp 1,25 juta.

  9. om herry cepetan dong ngasih tahu hasil harganya, tgl 16 juli indosatberry di rp 999 htmobileberry di rp??? tgl 17juli, saya bimbang dan bingung?

  10. Om Herry, saya ikutan ya?. Diliat dari fisiknya kliatannya mirip G30-nya htmobile ya?? taksiran saya sekitaran 1,4 jt-an deh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *