17 thoughts on “BlueBerry Bercitarasa BlackBerry Bold

  1. * Bu Inge,
    Iya. Itu ponsel biasa. Fitur detailnya belum saya cek. Barangnya barusan datang dan buku manualnya tanpa bahasa Inggris. Semua pakai “bahasa dewa”. Bingung deh asya. 🙂

    * Pak Jamal,
    Spesifikasi detail belum saya cermati. Biar makin penasaran, harganya belum saya sebutkan dulu. Yang pasti jauh di bawah BlackBerry Bold deh.

    * Pak Sandy,
    Mau dilelang tha? 😛

  2. wah, ini yang di chinagrabber(dot)com
    inceran saya…
    pakein silicone, jalan di mall, udah deh, gak ada yg bisa bedain hehehe…

    pak herry pesen dari luar langsung?
    boleh titip gak? ^_^
    atau ada yang lagi ke china? boleh titip? hehehe…

    ayo cepat dilelang hahahaha…

  3. specs singkat:

    Network
    GSM 850/900 / 1800/1900 MHz – FOR ATT, Cingular, T-mobile

    Dimensions
    116*62*13mm

    Available Language
    English

    Display Type
    QVGA, 260K colors

    Display Size
    2.4 inch, 240×320 pixels

    Ringtones Type
    # Polyphonic (64 channels)
    # Support mp3, midi of ringtone formats

    Ringtones Amount
    Depend on the storage size

    Ringtones Customization
    Downloadable

    Vibration
    Yes

    Music
    # Support MP3 background play, equalizer

    Video
    # 3GP / MP4, support to play in full screen, forward and pause

    Phonebook
    Can store 300 phonebooks

    Connectivity
    GPRS / WAP

    Internal memory
    Packed with 1G TF card, support up to 8GB extend

    Card slot
    MicroSD (TransFlash)

    Messaging
    SMS, MMS

    Data transfer
    USB cable / Bluetooth

    Games
    Snake

    Camera
    # High-definition camera, Image output size (max.): 640*480 px
    # Support to shoot with sound

    Additional Features
    * Dual cards single standby phone
    * Bluetooth
    * High definition camera
    * MP3 / MP4 multimedia player
    * Memo
    * Alarm clock
    * World time
    * Calculator
    * Calendar
    * Caller picture
    * Caller ring tone
    * Currency converter
    * Voice recorder
    * Video recorder
    * SMS send by group
    * MMS
    * Melody compose
    * Multicolour light
    * E-book reader
    * QWERTY keyboard
    * Chat / Voice mail server / Broadcast message
    * WAP / GPRS server
    * Flide mode
    * FM radio play with earphone

    Stand-by time
    100-260 hours

    Talk time
    100-240 minutes

  4. @Angela:
    Biasanya sih dulu copet itu kalo ketipu ngejambret kalung imitasi, dia marah dan maksa pemiliknya buat nelan kalung tsb. sambil ngancam pakai pisau. Jadi ati2 aja jangan sampai dijambret…:(

  5. Boleh juga tuch pak HSW kalau boleh tau nih hrgnya berapa y heheheehh.
    Keren gitu loh bawa 2 biji satu ori bold satu nya heeheeehee…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *