17 thoughts to “BlueBerry Bercitarasa BlackBerry Bold”

  1. * Bu Inge,
    Iya. Itu ponsel biasa. Fitur detailnya belum saya cek. Barangnya barusan datang dan buku manualnya tanpa bahasa Inggris. Semua pakai “bahasa dewa”. Bingung deh asya. πŸ™‚

    * Pak Jamal,
    Spesifikasi detail belum saya cermati. Biar makin penasaran, harganya belum saya sebutkan dulu. Yang pasti jauh di bawah BlackBerry Bold deh.

    * Pak Sandy,
    Mau dilelang tha? πŸ˜›

  2. Pak hsw,

    Beli dimana nih?
    Dpt harga berapa.

    Ini kan yang beberapa hari lalu di bahas di id-bb

    Hehhehehehe

  3. wah, ini yang di chinagrabber(dot)com
    inceran saya…
    pakein silicone, jalan di mall, udah deh, gak ada yg bisa bedain hehehe…

    pak herry pesen dari luar langsung?
    boleh titip gak? ^_^
    atau ada yang lagi ke china? boleh titip? hehehe…

    ayo cepat dilelang hahahaha…

  4. specs singkat:

    Network
    GSM 850/900 / 1800/1900 MHz – FOR ATT, Cingular, T-mobile

    Dimensions
    116*62*13mm

    Available Language
    English

    Display Type
    QVGA, 260K colors

    Display Size
    2.4 inch, 240Γ—320 pixels

    Ringtones Type
    # Polyphonic (64 channels)
    # Support mp3, midi of ringtone formats

    Ringtones Amount
    Depend on the storage size

    Ringtones Customization
    Downloadable

    Vibration
    Yes

    Music
    # Support MP3 background play, equalizer

    Video
    # 3GP / MP4, support to play in full screen, forward and pause

    Phonebook
    Can store 300 phonebooks

    Connectivity
    GPRS / WAP

    Internal memory
    Packed with 1G TF card, support up to 8GB extend

    Card slot
    MicroSD (TransFlash)

    Messaging
    SMS, MMS

    Data transfer
    USB cable / Bluetooth

    Games
    Snake

    Camera
    # High-definition camera, Image output size (max.): 640*480 px
    # Support to shoot with sound

    Additional Features
    * Dual cards single standby phone
    * Bluetooth
    * High definition camera
    * MP3 / MP4 multimedia player
    * Memo
    * Alarm clock
    * World time
    * Calculator
    * Calendar
    * Caller picture
    * Caller ring tone
    * Currency converter
    * Voice recorder
    * Video recorder
    * SMS send by group
    * MMS
    * Melody compose
    * Multicolour light
    * E-book reader
    * QWERTY keyboard
    * Chat / Voice mail server / Broadcast message
    * WAP / GPRS server
    * Flide mode
    * FM radio play with earphone

    Stand-by time
    100-260 hours

    Talk time
    100-240 minutes

  5. Ya Pa Herry, ditunggu reviewnya, spec singkat yg di posting pa Thio sih lumayan tuh (lbh dr cukup).
    Tks, Salam

  6. @Angela:
    Biasanya sih dulu copet itu kalo ketipu ngejambret kalung imitasi, dia marah dan maksa pemiliknya buat nelan kalung tsb. sambil ngancam pakai pisau. Jadi ati2 aja jangan sampai dijambret…:(

  7. Boleh juga tuch pak HSW kalau boleh tau nih hrgnya berapa y heheheehh.
    Keren gitu loh bawa 2 biji satu ori bold satu nya heeheeehee…..

Leave a Reply to Har Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *