Dijual “iPhone 5” Rp 355 Ribu Saja

Ada yang berminat dengan “iPhone 5” warna hitam? Pada foto di bawah ini, posisinya yang berada di tengah. Cukup ditebus dengan uang tunai Rp 355 ribu saja.

Phone 5 new

He… he… he… itu bukan iPhone 5 beneran, melainkan power bank 4.000 mAh yang berbentuk mirip iPhone 5. Nama lengkapnya, Delcell IP50.

Logo Apple di bagian belakang power bank tersebut aslinya tertutup dengan stiker segel garansi. Saya sengaja melepaskannya.

Btw, saya tidak menjual peranti tersebut. Silakan mencarinya sendiri di pusat-pusat penjualan aksesori ponsel di kota Anda.

14 thoughts to “Dijual “iPhone 5” Rp 355 Ribu Saja”

  1. Maaf OOT pak Herry,
    kira2 pak Herry tertarik untuk me-review posel android merk himax gak ya? saya pengen tau penilaian dari sisi independen.. karena kalo baca2 di forum-nya sih menarik sekali…
    thanks.. sekali lagi mohon maaf kalo salah kamar.. 🙂

  2. Pak Erik,

    Saya sempat beberapa kali mendengar merek Himax. Namun, belum pernah melihatnya sendiri. Kalau harganya saya anggap masuk akal, saya mungkin akan iseng me-review-nya.

  3. Ok Pak Herry..
    saya tunggu review-nya.. kalo bisa sih sekalian yg seri Pure II. karena kabarnya Pure II ini sebentar lagi rilis..
    lot of thanks..

    1. Pak Inusani,

      Saya belum mencobanya sehingga tak ada review-nya. Sedikit saran, daripada membeli merek seperti itu, mending mencari merek global. Boleh pula melirik merek China yang telah berskala dunia. Misalnya, Huawei dan ZTE.

  4. Pak Herry, menurut saya Himax cukup serius bermain di pasar Indonesia koq, merk ini berbeda dgn merk lain seperti Cross ato Mito. Sekitar 4 hari lalu teman saya baru saja saya rekomendasikan membeli merk ini, dikarenakan Lenovo incaran dia saat ini sulit didapatkan dimana-mana. Teman saya ternyata cukup puas dgn Himax Pure 1 nya, terutama dari sisi kamera nya yg hasilnya bisa dibilang sangat bagus untuk ponsel seharga hanya 1,4 juta Rupiah saja.

    Menurut promosi di website resmi nya sih, si Himax yg merupakan rebranding dari merk Geondee di China ini pake chip kamera keluaran Omnivision dimana chip ini dipakai juga oleh iPhone 4/4s, entah benar atau tidak namun harus diakui hasil kameranya jauh lebih bagus daripada Lenovo P770 milik saya.

    Selain itu dukungan update firmware utk Himax saya rasa cukup bagus ya, saat ini saja admin nya cukup aktif memberikan info rilisan update firmware di forum Kaskus.

    Mungkin bisa jadi pertimbangan Pak Herry untuk mereview produk ini di lain kesempatan 🙂

    1. Pak Dony Irawan,

      Terima kasih atas informasinya. Ada info penjualnya di Surabaya? Tapi, jangan di Hi Tech Mall ya. Lusa saya akan ke WTC. Sekalian saya coba cari info deh.

  5. Bantu jawab aja ya Pak, utk area Surabaya menurut website resmi Himax Indo bisa didapatkan di:

    CELLULAR WORLD
    Jawa – Jawa Timur – Surabaya
    Komp. Ruko Mega Galaxy ,JL. Kertajaya Indah Timur 16/C-6 Surabaya
    Tel: 031-91587777

    PERDANA CELL
    Jawa – Jawa Timur – Surabaya
    WTC ,Lt.3 Ruang 312 Jl. Pemuda No.27 Surabaya

    Lengkapnya: http://himax-indonesia.com/index.php?ac=public&at=store

  6. Hi.. Aq punya bbrp hp yg tak terpakai, lumayan jadul sih.. Tp msh nyala mash berfungsi.. Cm bingung mau jual kmn? Krn kl ke toko2 ga pada mau hehehe

    1. Bu Dea,

      Diiklankan di internet saja. Tapi, nggak boleh beriklan di sini ya.

      Ada ponsel merek dan tipe apa saja tho? Masih mulus dan berfungsi normal semua?

    1. Pak Argha,

      Coba cari di Plasa Marina atau Jl Biliton nomor 1. Yang di Biliton itu kalau dari luar terlihat seperti toko sepeda. Masuk saja ke dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *