Gratis Hard Case Orisinal untuk Xiaomi Mi 4i

Sesuai janji saya di Twitter @herrysw, usai Lebaran saya akan membagikan hard case orisinal untuk Xiaomi Mi 4i. Aksesori ini belum/tidak dijual bebas di Indonesia. Entah kalau di luar negeri.

Barang dalam kondisi baru. Seperti ini penampakan aslinya…

Karena hanya ada satu buah, sedangkan peminatnya pasti lebih dari satu orang, maka Anda yang berminat harus sedikit berusaha. He… he… he…. Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Pastikan Anda sudah mem-follow akun Twitter @herrysw. Seandainya Anda tampil menjadi pemenang, komunikasi untuk pengiriman barang akan saya lakukan via direct message (DM) Twitter.
  2. Lakukan foto selfie dengan tema “Aku dan Mi 4i”. Anda bebas menerjemahkan tema itu sesuai pemahaman Anda. Pesan saya, berfotolah dengan gaya yang paling keren, unik, kreatif, dan gokil.
  3. Twitlah foto selfie itu dengan menyertakan pesan “Aku mau case Xiaomi Mi 4i dari Ponselmu.com #Ponselmu”.
  4. Foto selfie tersebut harus di-twit paling lambat Sabtu, 25 Juli 2015. Satu peserta hanya boleh men-twit satu foto. Peserta yang mengirimkan lebih dari satu foto akan didiskualifikasikan.
  5. Pemenang akan diumumkan paling lambat Senin, 27 Juli 2015. Foto selfie pemenang bakal saya twit via akun @herrysw. Keputusan saya sebagai juri tunggal bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Hadiah akan saya kirimkan ke alamat pemenang menggunakan jasa kurir FedEx/RPX. Bila alamat tujuan tidak termasuk dalam area layanan FedEx/RPX, saya akan beralih memakai layanan Tiki (bukan JNE).
  7. Asalkan alamat pengiriman masih di Indonesia, ongkos kirim sepenuhnya menjadi tanggungan saya. Pemenang sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya.

Ok. Selamat berfoto selfie!

15 thoughts to “Gratis Hard Case Orisinal untuk Xiaomi Mi 4i”

  1. Hallo mas Herry..
    1. Dilihat dari beberapa komentat mas herry, Kenapa mas tidak menyarankan memggunakan smartphone merk asus? Apa alasanya.
    2. Saya mau minta saran smartphone budget kurang dari 2jt, biasa dipake buat medsos(line, path, instagram, bbm jarang, sama kadang dipake buat nonton film), Max. Layar 5″, jaringan sudah 4G, kamera bagus. Rencananya sih pilih xiaomi redmi 2 tapi ram nya cuman 1gb dan internalnya jga cuman 8gb yg katanya kurang pas bila dipke buat banyak medsos(jadi lelet) . Ada saran smartphone lain ga mas? Apa tetep pilih xiaomi redmi 2?

    1. Pak Rey,

      1. Sebab:
      a. Sejak zaman Transformer, Nexus, dll sering terlambat memasukkan barang. Khusus poin ini, saya lihat Asus di sini sudah mulai membaik.

      b. Pengaturan distribusi terlihat acak adut. Pada rentang waktu tertentu, saya melihat unsur kedekatan sangat berperan.

      c. Pengendalian kualitasnya agak gimana gitu. Selama mencoba ratusan tipe ponsel, baru di Asus saya mendapatkan sebuah ponsel baru gres sudah geripis di tiga sisi.

      d. Pusat perbaikan resminya cukup andal dalam melatih pengendalian emosi.

      2. Hmm… susah ini. Yang paling mendekati memang Redmi 2. Namun, RAM 1 GB akan terasa megap-megap kalau Anda aktif memakai aneka medsos.

      Alternatif lain, Acer Liquid Jade. Layar lima inci, kamera bagus, RAM 2 GB, tetapi belum 3G.

  2. Tapi liquid jade yg ram 2gb masih diatas 2jta mas :(. Oh iya xiaomi redmi 2 yang ram2gb kira-kira bakal rilis di indonesia ga mas? Di singapur udah rilis.

    1. Pak Rey,

      Harga Liquid Jade bergaransi resmi (tentu saja RAM 2 GB) sudah turun jadi Rp 1,999 juta kok. Jelang Lebaran lalu malahan ada promo menjadi Rp 1,799 juta.

      Saya tak berani memastikan soal peredaran Redmi 2 RAM 2 GB bergaransi resmi. Kalau yang tanpa garansi sudah muncul. Harga Rp 2,1 juta.

  3. Bang her Sw. Mau nanyak nih,
    Antara meizu m1 note degn xiaomi mi 4i, mana ya yg bagus,.
    Karna sy bingung milih hp harga 2jt aan.?

  4. Oya rekomemdasiin dong yg bagus dalam kamera, musik, dan game (yg saya sering mainin COC bang hehehe) n gk over hot aja, karna COC itu klo d mainin bakal panas d HP,.. thx bang,. 🙂

    1. Pak Edis,

      Kalau dibuat main COC, rasanya tak ada ponsel yang tetap dingin dan baterainya awet deh. Jadi, saya tak berani berikan rekomendasi.

  5. om herry , xiomi redmi 2 yg 2 gb apa ada dimarina atau wtc ?? tepatnya ditoko apa om ? terimakasih

  6. Kalau seandainya disuruh pilih beli Redmi 2 online, mending lewat mi.com indonesia atau website eraphone ya? Mana yg lebih terpercaya? Terima ksh Pak Herry

    1. Pak Anjas,

      Sama saja deh. Ujung-ujungnya yang menangani pihak dari holding company yang sama kok. Tinggal bandingkan ongkos kirimnya. Pilih yang lebih murah.

    1. Bu Elis,

      Redmi Note 2 memang sudah diperkenalkan oleh Xiaomi. Namun, jadwal edar di Indonesia belum diketahui. Kalau sudah beredar, saya berencana membahasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *