Hasil Foto Xperia arc (2)

Di tautan ini http://ponselmu.com/?p=461 saya sudah mengunggah dua hasil jepretan kamera Sony Ericsson Xperia arc. Sekarang saya tambahkan beberapa foto.

Sebelum saya unggah, foto-foto di bawah ini saya resize menjadi 640 x 480. Biar lebih ringan diunggah maupun dibuka. Saya tidak melakukan olah digital lain. Khusus terhadap satu foto, saya melakukan cropping. Foto yang mana? Di foto tersebut saya berikan keterangan kok.

Selamat menikmati….

Ini foto dua potong cokelat berdesain zaman dulu yang tampaknya kini diproduksi lagi untuk membangkitkan kenangan lama. Lokasi pemotretan di sebuah kafe dengan pencahayaan temaram. Karena itu, saya berikan tambahan pencahayaan dari lampu LED peranti BlackBerry.

Foto di atas saya cropping untuk mengetahui apakah tulisan mungil di bagian belakang kemasan cokelat itu masih bisa dibaca. Inilah hasilnya.

Ukuran cokelatnya besar atau kecil sih? Agar Anda bisa membayangkan, satu potong cokelat saya letakkan di atas layar BlackBerry 9300. Inilah penampakannya. Lokasi pemotretan masih di kafe dengan pencahayaan temaram.

Secangkir cokelat hangat menemani saya selama menguji pakai kamera arc.

Usai menyeruput cokelat hangat, saya melangkahkan kaki ke XXI. Nonton bioskop ah. Seperti inilah foto salah satu sudut XXI. Dijepret tanpa menggunakan lampu kilat.

Kalau pakai lampu kilat alias flash, hasilnya seperti di bawah ini.

Saat nukilan film yang kelak akan diputar sedang ditayangkan, saya coba mengabadikannya. Tanpa lampu kilat ya.

Pulang nonton, di area sekitar panggung rupanya ada kumpul-kumpul pengguna motor. Dijepret sekalian deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *