Infinix Resmikan Service Center di Plasa Marina Surabaya

Infinix Indonesia hari ini (8/6) meresmikan pusat perbaikan resmi alias service center di Plasa Marina Surabaya. Lokasi tepatnya di lantai 3 kavling FC-21, berdekatan dengan Tong Tji Tea House. Gerai tersebut akan buka setiap hari pada pukul 10.00-20.00.

“Di sini kami menyediakan layanan perbaikan secara tatap muka. Dengan face to face service, ponsel Infinix yang bermasalah langsung diperbaiki di hadapan pemiliknya,” kata Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Sebelumnya, dengan menggandeng pihak ketiga, Infinix sebenarnya telah mengoperasikan satu pusat perbaikan resmi di Maspion Square Technology (Mastech) blok F11, Jl Ahmad Yani, Surabaya.

“Gerai tersebut tetap melayani perbaikan ponsel Infinix. Bedanya, pusat perbaikan resmi di Plasa Marina ini eksklusif untuk Infinix. Standar waktu perbaikannya juga lebih cepat,” jelas Ahmad Faisal, Infinix Carlcare Service Manager.

32 thoughts on “Infinix Resmikan Service Center di Plasa Marina Surabaya

  1. Service center Infinix di jabodetabek sudah ada atau belum yah pak Herry?
    Kalau sudah ada, dimana lokasinya? Kalau belum ada, ada rencana mau buka ga yah di jabodetabek?

    1. Pak Ruben,

      Ada, Pak. Sudah lama banget. Silakan cari di Google Maps dengan kata kunci Infinix House Roxy Mas.

  2. tolong procie jadul mediatek nya ditinggalkan dan beralih ke snapdragon. harga uda makin mahal tapi procie nya jadul ga ganti bertahun-tahun..

    1. procie mediatek udh mulai banyak yg pake koq, walau naik harganya tapi masih tetep lebih murah dari snapdragon.. Bahkan samsung aja udh mulai pake procie mediatek. Kalo gak percaya lihat aja spek nya J2 prime. Ane fanboy snapdragon tapi pernah sekali pake mediatek.

      Btw Infinix di semarang udh ada atau belum ya?

      1. Pak You,

        Di Semarang ada di:
        Alfa Selular
        Jl. Jendral Sudirman 256, Semarang
        Phone : 024 – 7610911 / 085104648778
        Business Hours : Mon – Sat (10.00 – 17.00), Sun (Closed)

        Saya kurang tahu statusnya service center atau sebatas collection point.

  3. keren, seperti pusat perbaikan salah satu merk Korea yang pernah saya datangi di wtc, perbaikan dilakukan di hadapan saya, sehingga mengurangi rasa curiga berlebihan dan tidak membuat saya bosan menunggu

  4. Salam Pak Herry, lama tak berjumpa hahaha.
    Selain lama tak berjumpa di blog nya ini, juga di IRL juga ga pernah ketemu lagi sejak di WTC dulu ya.
    Mau OOT nih. Saya barusan liat Twitter pak Herry tentang dapat promo gratisan Zoom S ya? (white line maksudnya hehehe).
    Ga sabar ni nunggu text review nya pak Herry ni tentang Zoom S nya soalnya mau narik dari event tuktam Erafone tapi terganjal white line nya ini yang “mendunia”. Hahahaha.

    Terima kasih.

    1. Pak Rianto,

      Ha… ha… iya, sudah lama tidak bertemu di dunia nyata maupun dunia maya. IRL itu apa ya?

      Betul. Hari ini rencananya saya akan ke pusat perbaikan resmi Asus. Setelah keluar dari rumah sakit, proses uji pakai saya lanjutkan lagi.

  5. Sore pak Herry, saya mau tanya untuk hp Lenovo k4 note, k5 plus dan Asus Zenfone 2 laser ze601kl mana yg terbaik? Terima kasih

  6. apakah Purna jualnya bagus koh merk infinix ini?

    adakah handphone lebih bagus daripada infinix note 3 pro dengan rentang harga 2,5-3,5 juta dengan spesifikasi 2 sim aktif tidak hybrid ? kalau ada tolong minta list-nya koh Herry
    matur nuwun sanget koh ?

  7. Pak hsw

    Apakah 4G lte telkomsel boros? Saya jarang streaming video ,seandainya streaming gak habis 100mb tapi malah 4 hari habis 500mban

    Aktivitasku browsing,bbm,line,wa,shopee
    Kira2 pak hsw punya pengalaman yang sama?

    1. Pak Seto,

      Streaming YouTube? Kalau berada di jaringan 4G LTE dan koneksi ponsel terdeteksi bagus, YouTube akan memutar video beresolusi lebih tinggi. Konsumsi kuota otomatis lebih banyak.

  8. pak herry, kalau hp mendukung fash charging dicas menggunakan powerbank apakah tidak masalah? terima kasih

  9. Wah..tinggal saya tunggu aja SC di denpasar utk program selanjutnya. Tapi utk saat ini apa bisa ya infinix saya yg KO dikirim ke sc surabaya ini koh? Maklum, yg terdekat disitu soalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *