Mari Towel-Towel Lagi di Surabaya

Mari towel-towel lagi di Surabaya. Kebetulan ada empat ponsel keluaran terkini yang bisa dicicipi. Apa saja?

  • POCO C40.
  • vivo V25.
  • vivo V25 Pro.
  • Nokia 105 2022 yang dirakit di pabrik Advan, Semarang.

Kapan? Selasa, 13 September pukul 18.00-20.00 di WTC Surabaya. Lokasi itu sengaja dipilih karena berada di tengah kota. Mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Area parkirnya pun luas. Lokasi detail akan diinformasikan via WhatsApp kepada peserta.

Buat yang belum tahu, towel-towel ponsel adalah aktivitas berkumpul bersama untuk mencoba ponsel baru. Dibandingkan mencoba di toko, mengikuti towel-towel ponsel memiliki beberapa kelebihan. Di antaranya, bisa mencoba ponsel baru dengan lebih santai. Mau sambil duduk silakan, mau sambil lompat-lompat pun boleh.

Karena towel-towel diadakan di tempat usaha milik orang lain, peserta diwajibkan berbelanja makanan-minuman bernilai total minimal Rp25.000. Peserta bebas memilih makanan dan minuman yang hendak dibelinya.

Pandemi belum berlalu. Peserta towel-towel wajib sudah divaksin booster (suntik vaksin dosis ketiga), memakai masker, dan membawa hand sanitizer.

Berminat ikut? Silakan segera mendaftar dengan mengklik tautan ini.

34 thoughts on “Mari Towel-Towel Lagi di Surabaya”

  1. Pagi Pak, mau minta info, kalau untuk hp yg bagus untuk rekam video dan ambil gambar rekomendasinya apa pak? rentang harga di bawah 4 juta… terima kasih sebelumnya, semoga sukses selalu…

    Reply
    • Bu Dewi,

      Mohon maaf atas respons yang superlama.

      Dengan anggaran segitu, jangan berharap hasil yang bagus banget ya. Silakan melirik realme 9 Pro atau vivo V25e. Kalau khusus untuk memotret, menurut saya, hasil foto V25e jauh lebih memuaskan.

      Reply
  2. Koh mau tanya, untuk tahun 2022 apakah masih worthed meminang Xiaomi Pad 5? Kebutuhan ringan untuk support pekerjaan dan untuk video streaming.

    Atau sudah ada rekomendasi lain?
    Apakah Realme Pad Mini sudah cocok dengan kebutuhan saya diatas?

    Terima kasih.

    Reply
    • Pak Rizal Dwi Prasetya,

      Mohon maaf atas respons yang superlama.

      Ya, Xiaomi Pad 5 masih layak beli.

      Oh, realme Pad Mini jangan diadu dengan Xiaomi Pad 5. Beda kelas. Untuk pemakaian ringan, realme Pad Mini sebenarnya sudah memadai.

      Reply
      • Koh mau tanya lagi.

        Rekomendasi smartphone maksimal Rp2 juta buat ibu-ibu dengan kebutuhan standar WA dan media sosial? Kalau saya condong ke Redmi 10C apakah sudah tepat?

        Atau mungkin Koh Herry punya rekomendasi dari brand lain (utamanya realme)?

        Terima kasih.

        Reply
  3. Koh Herry, tolong tanya:
    1. Rekomendasi beberapa pilihan hp dengan ram 4 / rom 128 (yg murah saja, sebab sehari2 hanya dipakai untuk WA) menurut Koh Herry
    2. Hp infinix smart 5 dengan ram 3 / rom 64 hanya seharga 1.2 jutaan apakah layak dibeli? Untuk orang tua yg tidak hobi medsos, paling hanya buat WA

    Reply
  4. Koh Herry, mohon pencerahannya, dong. Saya bingung, antara Mi 11 Lite 4G dengan Redmi Note 10 Pro, mau milih yang mana. Terima kasih, Koh ?

    Reply
    • Pak Dadang Pratama,

      Mohon maaf atas respons yang superlama.

      Mi 11 Lite 4G sudah lama diskontinu nih. Jadi, ya pilihannya tinggal Redmi Note 10 Pro. Daripada generasi penerusnya, menurut saya, Redmi Note 10 Pro sampai saat ini justru masih lebih menarik.

      Reply
  5. Halo Pak Herry,
    ijin bertanya jika memiliki budget 2,5 jt-an, ponsel apakah yg direkomendasikan?poin terpenting adalah storage yg besar min 128 GB, kamera tdk terlalu penting, syukur2 kalo ada NFC saya anggap bonus. Terima kasih pak.

    Reply
  6. om saya ingin bertanya untuk rekomendasi smartphone di rentang harga 8-10an juta ada apa saja ya, saya berniat ambil zenfone 9 tapi sampai sekarang belum ada kejelasan kapan akan mulai dijual

    Reply
    • Pak Yudha,

      Kalau anggaran mau dihabiskan, silakan melirik vivo X70 Pro.

      Kalau anggaran ingin disisakan dan menyukai ponsel kecil, ada Xiaomi 12 yang boleh dibeli.

      Reply
  7. Pak Herry,

    Ijin bertanya, saya punya dana maks 7.5 juta, saya berniat meminang POCO F4, apakah ada rekomendasi lain yang setara? Saya berniat menggunakan HP baru tersebut untuk mengganti Redmi Note 7 saya, dengan kegunaan utama untuk main game, scroll2 socmed, dan entertaiment lainnya. Terima kasih untuk jawabannya.

    Reply
    • Pak Chandra Wijaya Setiadi,

      Kalau kebutuhannya seperti itu, tak usah membeli POCO F4. Belilah Xiaomi 11T dengan harga ritel resmi Rp4,999 juta saja. Performanya tidak kalah bagus kok.

      Reply
      • Hallo koh mau minta rekomendasi hp terbaik 5 – 7 juta, buat keperluan foto dan social media content, rencana sih mau ambil A52S 5G atau S21 FE 5G, atau ada saran lain ?

        Reply
        • Pak/Bu Mamsky,

          Ah… jangan beli ponsel Samsung, Pak. Merujuk kepada pengalaman pribadi, layanan purna jualnya amat buruk.

          realme 9 Pro+ dengan harga Rp4 jutaan patut dipertimbangkan. Kalau mau yang foto dan videonya jauh lebih mantap, tetapi dengan anggaran segitu hanya bisa dapat bekas, vivo X70 Pro.

          Reply
  8. Om herry kan sudah mencoba berbagai brand smartphone.
    Menurut om herry untuk adaptor charger yang kualitas nya bagus dari brand smartphone merk apa om herry ?
    Oppo Vivo Xiaomi ?

    Reply
    • Pak Bilal Luhung Wijaya,

      Charger bawaan ponsel merek global, apa pun mereknya, biasanya cukup bagus sih. Mau Oppo, vivo, realme, Xiaomi, Huawei, Samsung, dll sama saja. Hal itu bahkan berlaku untuk ponsel entry level mereka.

      Reply
  9. Om herry telkomsel apa batal mematikan jaringan 3G ta ?
    Saya pernah baca akan di undur di akhir tahun 2023.
    Soalnya di dærah saya sidoarjo kota masih ada sinyal 3G telkomsel om herry.

    Reply
    • Pak Ulip Meniar,

      Jadi kok, tetapi kan bertahap. Saya perhatikan mereka baru benar-benar mematikan 3G ketika pengguna 3G yang beralih ke 4G di area tersebut sudah cukup banyak.

      Reply
  10. Salam pak Herry, mau tanya. Ditengah produsen gawai yang semakin pelit memberikan kepala charger, mohon info untuk merk-merk alternatif yang kualitasnya bagus dan mendukung protokol quick charge. Terimakasih pak Herry.

    Reply
  11. Om maaf mau tanya, untuk hp kisaran 2jtan, yg kamera bagus dan video stabil, pemakaian sehari hari tanpa game online, dan bsa multitasking yang bagus apa ya om..?
    Kalau bsa udh 5g om..
    Terima kasih

    Reply
    • Bu Ayuchan,

      Dengan kriteria seperti itu, jawabannya tak ada ponsel yang memenuhi kriteria. Anda minimal harus menyediakan dana sekitar Rp4,4 juta.

      Reply
  12. Salam Pak Herry,
    Saat ini saya memakai Xiaomi Redmi 9A,
    ingin mencoba merk lain yang kinerjanya lebih baik.
    Menurut Pak Herry, apa saja smartphone selain Xiaomi Redmi A1 dengan budget dibawah 1,5jt yang bisa Pak Herry rekomendasikan?
    Terima kasih.

    Reply

Leave a Comment