Mari Towel-Towel Oppo dan Vivo

Apakah persamaan antara Oppo, Vivo, dan Realme? Kalau Anda menjawab mereka termasuk keluarga BBK Electronics, seratus deh! Senyampang masih dalam suasana Lebaran, mari kita towel-towel ponsel sekaligus halal bihalal.

Ponsel apa? Saya siapkan tiga ponsel: Oppo F11, Oppo F11 Pro, dan Vivo V15 Pro.

Di mana? Di sebuah kafe di Surabaya. Lokasinya strategis. Mudah dijangkau dari berbagai tempat, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Informasi detail akan disampaikan via WhatsApp. Yang pernah hadir saat towel-towel Pocophone F1 pasti bisa menebaknya.

Kapan? Senin, 10 Juni 2019 pukul 18.30-20.30.

Acara towel-towel ini terbuka untuk umum. Sebenarnya gratis. Namun, karena diadakan di tempat usaha milik orang lain, HSW mewajibkan peserta towel-towel membeli makanan dan/atau minuman minimal Rp25.000.

Oh ya, kalau Anda memiliki power bank rusak, apa pun mereknya dan berapa pun kapasitasnya, bawalah saat towel-towel. Power bank rusak itu dapat ditukar dengan satu paket makanan dan minuman “khas” Indonesia. Berlaku kelipatan. Jadi, kalau Anda membawa lima power bank rusak sekaligus, misalnya, berarti Anda berhak atas lima paket makanan dan minuman.

Berminat ikut? Silakan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di sini. Untuk verifikasi, pendaftar memang diharuskan login ke akun Gmail dulu.

26 thoughts to “Mari Towel-Towel Oppo dan Vivo”

  1. Pak Herry, mohon maaf keluar topik. Hape yg rekomen untuk orang tua apa ya? Saya sudah belikan zenfone max pro m1, tapi ibu saya mengeluh karena susah pengoperasiannya. Pengen cari hape yg ga ribet pake nya. Simpel dan mudah dipahami. Saya yakin Pak Herry pernah belikan untuk orang tua kan? Hape apa ya? Terima kasih banyak Pak Herry.

    1. Pak Amaris,

      Boleh tahu ibu Bapak sebelumnya menggunakan ponsel apa? Menurut saya, operasional Zenfone Max Pro M1 termasuk sederhana.

      Orang tua saya saat ini memakai Redmi Note 5.

  2. Tolong tanya, untuk hp seharga 1-2 jutaan, yang cocok untuk jualan online kira2 apa ya? Terimakasih

    1. Bu Maria,

      Hingga Rp2 jutaan itu berarti sampai Rp2,999 juta ya? Silakan melirik Redmi Note 7 atau Realme 3 Pro.

        1. Pak Endy Effendie,

          Mi Max 3 tidak beredar resmi di sini. Jadi, ya takkan ada towel-towel ponsel itu.

    1. Pak Gondo,

      Tak tahu. Saya belum pernah menguji pakai F11 dan Y17. Kalau ponsel Samsung, langsung kena tagar #SamsungCoret ala HSW.

    1. Bu Intan,

      Maaf, saya tak tahu karena tidak pernah menguji pakai F11 Pro secara mendalam. Kalau V15 Pro sih layak beli. Saya puas banget memakai ponsel itu.

    1. Pak Danu,

      Sisi marketing yang mana dulu nih? Dulu Oppo saya masukkan ke dalam daftar hitam karena sebagian promotornya (mayoritas sih) menyatakan ponsel itu merek Amerika.

      1. Betul pak, itu yang saya maksud. Karena dulu Oppo terkenal tidak jujur dalam mempromosikan produknya sebagai merk Eropa atau amerika, kemudian sangat ketat dengan reviewer sampai menurut saya sampai tahap anti kritik.

        1. Pak Danu,

          Kalau soal tidak jujur, sekarang para promotornya sudah mengaku dari Tiongkok.

          Terkait aturan ketat yang sudah mengarah ke antikritik untuk reviewer, saya tidak mengetahui kondisi terkini karena mereka tak pernah menghubungi saya lagi untuk menawarkan pinjaman produk. Kalau merek lain, ada yang masih begitu, tetapi takkan mempan kala berurusan dengan saya. 🙂

    1. Pak Adho,

      Tentu saja V15 Pro karena semua ponsel Samsung buat saya berstatus #SamsungCoret. Saya sudah enggan membeli ponsel Samsung lagi sejak ponsel harga Rp13 juta yang baru sehari dibeli sudah bermasalah ternyata hanya bisa diservis. Tak bisa minta ganti unit baru.

  3. Menurut om herry lebih enak mana
    *Kabel micro usb + converter biar jadi type c
    *apa kabel langsung ujung nya type c
    Terima kasih,

  4. Pak herry
    Smartphone saya oppo F5,
    Rencana mau upgrade ke Oppo F11,

    Bagaimana ? Apa layak Pak herry

  5. Menurut Pak Herry diantara merek Advan, Polytron, Evercoss, Smartfren, Zyrex, Mito, HiMax, Maxtron dan Strawberry yang rekam jejaknya baik, kualitas produknya selama ini bagus, dan punya potensi berkembang dalam jangka panjang apa ya? Adakah salah satu produk dari merek itu yang bisa direkomendasikan?

    1. Pak Diko,

      He… he… mending semua dihindari dulu deh. Lebih baik membel ponsel merek global.

      Kalau saya tetap harus memilih, yang kualitasnya saya nilai bagus Polytron. Namun, untuk potensi bisnis jangka panjang, mestinya Strawberry lebih menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *