Mau Ikut Towel-Towel LG V30 Plus di Jakarta dan Bandung?

Dua varian warna terbaru LG V30 Plus belum lama ini muncul: moroccan blue dan raspberry rose. Jadi, setelah digelar di Surabaya pada 31 Januari lalu, minggu depan saya akan mengadakan acara towel-towel V30 Plus lagi. Kali ini giliran Jakarta dan Bandung.

Di Jakarta, acara towel-towel diadakan pada Rabu, 21 Maret 2018 pukul 18.30-20.30 di Gandaria City Mall.

Sedangkan di Bandung, acara towel-towel digelar pada Kamis, 22 Maret 2018 pukul 18.30-20.30.

Anda yang sehari-hari berada di Bandung tolong berikan usulan lokasi dong. Syaratnya, lokasi itu harus dilengkapi AC yang sejuk, bebas asap rokok, tidak bising, dan nyaman dipakai mengobrol dalam waktu lumayan lama. Ketikkan usulan Anda di bagian bawah halaman ini ya.

Untuk mengikuti acara towel-towel V30 Plus, peserta tidak dikenakan biaya. Gratis.

Dibandingkan mencoba live demo unit yang tersedia di toko ponsel, towel-towel ala HSW ini memiliki aneka kelebihan. Anda berkesempatan mencoba ponsel dengan lebih santai. Bisa sambil duduk manis. Umpama mau nekat sambil berjongkok atau kayang sebenarnya juga tidak dilarang sih.

Karena acara diadakan menjelang waktu makan malam, setiap peserta juga akan disuguhi konsumsi. Lagi-lagi gratis. Makanan dan minuman untuk acara towel-towel ini ditanggung oleh LG.

Kata Dilan, hanya mencoba ponsel tanpa berkesempatan memilikinya itu berat. Karena itu, kini saya sedang berdiskusi dengan LG tentang kemungkinan peserta towel-towel mendapatkan harga spesial V30 Plus.

Berminat ikut? Silakan mengisi formulir pendaftaran di https://goo.gl/ZFzuyH. Pendaftaran dibuka sampai 17 Maret 2018 pukul 13.00.

Bila ada hal-hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan terkait acara towel-towel  V30 Plus, ketikkan pertanyaan Anda di bagian bawah halaman ini.

102 thoughts to “Mau Ikut Towel-Towel LG V30 Plus di Jakarta dan Bandung?”

  1. Di upnormal aja om hsw kl di bandung. Atau bisa juga di cafe-cafe lain.
    Tapi tergantung dari jumlah pesertanya sih.

    Semoga bisa ikutan icip-icip HP LG.

    1. Pak Heince,

      Peserta akan dibatasi di kisaran 20 orang agar towel-towelnya bisa lebih puas.

      Upnormal itu lokasinya di mana, Pak? Yang di Surabaya tempatnya ramai banget dan kurang cocok dipakai mengobrol lama. Lha yang antre banyak. Kalau di Bandung lebih lega ya?

  2. Halo pak Herry, untuk di Bandung, seandainya lokasinya di hotel bagaimana? Kalau di mall saya terpikir di Bandung Indah Plaza, namun sudah pasti disana bakalan ramai dan bising. Jadi mungkin hotel merupakan pilihan yang pas.

    1. Pak Hary,

      Ada rekomendasi hotel mana dan anggarannya per orang berapa? LG memang bersedia menanggung biaya konsumsi. Namun, kalau terlalu mahal kan ya saya juga sungkan tho.

      1. saya rekomendasikan di d’best sofia hotel bandung pak herry. Ini gambaran tempatnya : https://www.pegipegi.com/hotel/bandung/sofia_house_dago_912672/

        Alasan saya memilih hotel tersebut karena lokasi strategis di tengah kota (dekat dago, bandung), lokasi juga tidak ramai, dan makanan pun enak dengan harga yang masih terjangkau. Kalau mau pesan di luar juga bisa karena banyak kuliner di sekitarnya. Seandainya pak herry dan tim LG mau langsung menginap di hotel ini juga cocok. Semoga membantu.:)

      2. Sedikit tambahan pak herry atas beberapa usul yang ada dari teman-teman :
        1. untuk warung upnormal menurut saya kurang cocok. Karena selain penuh pengunjung (sama seperti kondisi di surabaya), bagi teman-teman yang membawa kendaraan juga mungkin akan sulit memarkir kendaraannya dengan kondisi yang penuh tersebut. Suasana juga tidak akan nyaman untuk mengobrol karena bising.
        2. Area trans studio mall termasuk tidak di tengah bandung kota, sehingga akses kesana mungkin akan sulit. Apalagi sepulang jam kerja area disana sangatlah macet.

        Mohon koreksi kalau ada salah.:)

          1. sama-sama pak herry. Betul pak, trans studio mall tidak berada di lokasi yang mudah dijangkau menurut saya.

    1. Pak Reza,

      Terima kasih atas usulannya. Saya langsung googling berdasarkan usulan Anda. Ada sedikit pertanyaan tambahan:

      1. Ruangan Suis Butcher (bukan Suis Buthcer) di Jl Riau itu apakah dilengkapi AC? Saya lihat foto-fotonya di Google agak nggak jelas ber-AC atau tidak.

      2. Warunk Upnormal di Surabaya ramai banget. Kurang cocok untuk mengobrol dan duduk lama. Lha yang antre banyak sekali. Bagaimana dengan Warunk Upnormal yang Anda sebutkan?

      1. 1. seingat saya tidak ber-AC untuk suis butcher (maaf typo, hhe). –> otomatis coret ya? hhe
        2. warunk upnormal BEC setiap sy kesana bagian dalam tidak terlalu ramai. pulang kerja hari ini saya fotokan suasananya.

    1. Pak Nadhif Shaquille,

      Terima kasih atas masukannya. Mohon sedikit informasi tambahan:
      * Gigglebox: kondisi restoran apakah memungkinkan untuk mengobrol lama?
      * Warunk Upnormal: yang di Surabaya gerai tersebut ramai banget. Bagaimana dengan yang di BEC?

  3. Selamat malam pak, akhirnya setelah melakukan update beberapa kali, bisa mengetik dengan normal di comment ini. Mohon penjelasannya tentang sertifikasi ponsel pak, atau bisa dibahas dalam judul tersendiri. Terima kasih

    1. Selamat pagi, Pak Purwoko Adhi Widhi Nugroho.

      Terus terang saya lupa kasus yang dulu Anda alami seperti apa. Syukurlah kalau sudah beres.

      Tentang sertifikasi ponsel, saya memang sengaja belum membahasnya. Lha aturan detailnya pun belum keluar kok. Intinya begini, kalau sekarang Anda sedang memakai ponsel BM, ponsel itu kelak tetap bisa digunakan. Aturan itu takkan berlaku surut.

  4. Om, nanya saran, dengan beda harga sekitar 4 juta, lebih baik beli Samsung Galaxy Note FE atau Samsung Galaxy Note 8? Atau malah mending nokia 8 yang desain belakangnya ngga bagus?

    1. Pak Aditia Purnomo,

      Saya belum pernah mencoba dua ponsel Samsung tersebut.

      Nokia 8 saya pernah coba. Secara umum dengan harga jualnya saat ini tergolong layak beli sih. Untuk kamera, saya cukup yakin bakal kalah melawan Galaxy Note 8.

  5. mau tanya om, apakah ada perkiraan jadwal rilis Asus Zenfone 5 dan 5z?
    Perkiraannya sama dengan yang diumumkan pada saat MWC atau lebih lama ya?

    Terima kasih sebelumnya

  6. Dear pak Herry,

    Saya sudah daftar untuk towel towel ponsel LG V30 di Jakarta. Di Gandaria City sebelah mananya? Maksud saya restoran atau tempat apa gitu?

    Terima kasih

    1. Pak Adi Siswadi,

      Ok. Terima kasih.

      Setelah pendaftaran ditutup, saya akan menghubungi peserta terpilih via email atau WhatsApp. Saat itu saya akan menginformasikan lokasi detailnya.

  7. Pak berhubung acara ini disponsori LG, apa gapapa kalo ikut tapi ga niat beli? Yg pasti bakal dipilih yg udah pasti beli yaa? Terima kasih pak sebelumnya.

    1. Pak Khal,

      Sangat tidak apa-apa. Biarpun belum pernah memakai ponsel LG dan tak berniat membeli, tetap boleh daftar dan memiliki peluang yang sama untuk terpilih kok. Yang saya coret duluan itu, contohnya, calon peserta yang mengisi formulir dengan kurang tepat. Misalnya, di baris nama lengkap yang diisikan justru nama julukan.

  8. Pak Herry kasih saran hp dong dengan budget 2,5jt-3jt, diutamakan performa, dan kamera lumayan… Terima kasih…

    1. Pak Wahyu,

      Xiaomi Mi A1 dan Asus Zenfone 3 ZE552KL. Kameranya malahan sudah tergolong bagus di kelasnya.

  9. Di Bekasi dong Koh,

    Banyak Mall yang dapat dibuat tempat berbincang lama disini
    Apalagi juga terhubung dengan Hotel 🙂

  10. Pak HSW. Saya mau tanya, apakah fingerprint unlock di LG G5 SE hanya bisa untuk satu jari saja? Soalnya saya sudah otak-atik memasukkan beberapa sidik jari, tapi hanya satu jari pertama yang dapat digunakan untuk unlock.
    Terimakasih sebelumnya.

    1. Pak Jibril,

      Saya sudah lupa tepatnya. Seingat saya lebih dari satu jari. Ketika memakai ponsel dengan sensor sidik jari di belakang, saya biasanya mendaftarkan jari telunjuk kiri dan kanan.

      1. Oh iya terimakasih, pak.
        Jika dapat LG G5 SE tidak lebih mahal dari 2,5 juta apakah masih layak untuk saat ini, pak? Kebetulan saya butuh handphone dengan kelebihan di kamera. Dan untuk battery kit nya, kok saya sudah susah menemukan stok penjualannya ya, pak? Apakah sudah tidak produksi?
        Terimakasih sebelumnya.

        1. Pak Jibril,

          Itu bekas atau baru? Kalau baru, langsung sikat. Kalau bekas, asalkan masih ada sisa garansi resmi minimal tiga bulan silakan diambil. Kalau garansi resmi telah berakhir, lebih baik jangan diambil.

          Battery kit sudah lama tidak diproduksi lagi. Jadi wajar kalau Anda sulit menemukannya.

          1. Waduh.. Sayang sekali kondisinya bekas dan garansi habis, Pak.
            Dari beberapa review handphone di blog Bapak, saya mulai tertarik dengan produk LG, pak. Seminggu yg lalu saya juga pernah ke SC nya LG dan pelayanannya memuaskan, dan saya suka dengan konsep modularnya. Tapi dari beberapa keluaran terakhir, LG sepertinya mulai meninggalkan konsep modular ya?

          2. Pak Jibril,

            Kalau garansi sudah habis, mending jangan dibeli deh.

            Konsep modular hanya digunakan LG di G5 dan G5 SE. Setelah itu mereka meninggalkan konsep modular yang dinilai gagal.

          3. Misal saya dapat LG G5 SE masih garansi setengah tahun di harga 2,7 apa masih layak, koh?
            Saya baca di beberapa media, LG G7 akan dibuat modular lagi, apakah benar?
            Satu lagi koh, spesifikasi power bank apakah harus mendukung fast charging juga untuk mengisi daya ponsel ber-fast charging?

          4. Pak Jibril,

            * Tidak layak beli.
            * Belum tahu. G7 kan belum diluncurkan.
            * Tidak. Namun, bila power bank yang dipakai tidak mendukung fast charging, proses pengisian ulang daya baterai tentu lebih lama.

    1. Pak Pandu Artyan,

      Terima kasih atas usulannya. Barusan saya coba googling, langsung tertarik dengan meja panjang dengan colokan listrik yang ada di sana. Sepertinya enak banget buat towel-towel.

      Lokasi tersebut apakah termasuk mudah dijangkau, Pak? Maaf saya banyak bertanya karena buta dengan kondisi Bandung.

      1. Iya pak kebetulan saya juga sering bekerja setelah jam kerja disitu, tempatnya nyaman dan tersedia colokan listrik hehe.
        Untuk akses sebetulnya jalan utama ke lokasi dilalui angkot, namun karena lokasinya masuk ke jalan kecil sepertinya apabila naik angkot harus rela sedikit berolahraga untuk sampai ke lokasi.
        Apabila menggunakan moda transportasi online sepertinya bukan masalah..

  11. Pak herry saya usul untuk tempat dibandung di cafe cinde, menurut saya tempatnya tidak terlalu rame dan tidak bising cocok untuk ngobrol dalam waktu yg lama

    1. Pak Fazar Maulid Hariri,

      Terima kasih atas masukannya. Mohon informasi tambahan:
      1. Apakah yang dimaksud Cafe Cinde ini https://goo.gl/maps/4YyyaUuqXRP2?
      2. Lokasinya apakah tergolong mudah dijangkau?
      3. Di dalam ruangan apakah tersedia AC yang sejuk? Sepintas saya lihat foto-fotonya di internet, tidak terlihat ada AC terpasang. Yang terlihat justru jendela yang dibuka lebar.

  12. Selamat malam pak Herry SW, saya sedang nyaman menggunakan Redmi 5 Plus tp kurang puas dengan kameranya. Ada budget tidak lebih dari 5jt, dan ingin sebelum lebaran sudah punya hp dengan kamera bagus, apakah Infinix Zero 5 Pro patut ditunggu dan bisa didapatkan sebelum lebaran ataukah harus beralih ke hp lain?
    *Infinix Zero 5 jangan ya heheh
    Terima kasih

    1. Pak Yoska Tulus S.,

      Silakan membeli Asus Zenfone Zoom S.

      Infinix Zero 5 Pro seharusnya muncul sebelum Lebaran. Intinya itu sama dengan Zero 5 biasa, hanya beda di kapasitas memori internal. Saya tak mau lagi mengomentari dan merekomendasikan Zero 5 karena fakta di lapangan menunjukkan ada kenakalan yang dilakukan dan jelas-jelas melanggar regulasi.

        1. Pak Vladimir,

          Infinix Zero 5 memenuhi TKDN dari jalur hardware. Hal itu bermakna Zero 5 harus dirakit di Indonesia. Realitanya barang yang dijual di Lazada ada yang “made in China” dan di dalamnya terdapat kartu garansi berbahasa Indonesia.

      1. memangnya ada apa dengan infinix zero 5, Pak Herry? maklum, belum update berita.
        saya tertarik dengan HP tersebut, sambil nungguin info redmi note 5 pro masuk Indonesia atau tidak.
        suwun.

        1. Pak Anto,

          Infinix Zero 5 memenuhi TKDN dari jalur hardware. Hal itu bermakna Zero 5 harus dirakit di Indonesia.

          Realitanya barang yang dijual via Lazada ada yang “made in China” dan di dalamnya terdapat kartu garansi berbahasa Indonesia.

      2. Pagi Pak Herry SW, maaf pak kalau saya belum membaca artikel sebelumnya di ponselmu.com, tapi yang bapak maksud kenakalan dan melakukan pelanggaran regulasi apa yah pak?. Terima kasih saya ucapkan buat jawaban dari Pak Herry. Sukses dan sehat terus buat Pak Herry dan ponselmu.com

        1. Pak Eka Yudha Prasetya,

          Infinix Zero 5 lulus TKDN skema manufaktur/hardware. Jadi, ponsel itu harus dirakit di Indonesia. Realitanya, ada unit “made in China” yang dijual via akun resmi Infinix di Lazada. Hal tersebut merupakan pelanggaran.

    1. Pak Bagja,

      * Saya sempat bingung kok ada mal terselip. Ternyata, maksud Anda tersepi tho.

      * Lokasi Miko Mall apakah strategis dan mudah dijangkau?

      Terima kasih.

  13. Selamat malam, Pak Herry. Mohon rekomendasi HP dengan harga 1,5 -2 juta. Tolong beri beberapa pilihan ya. Oh ya, Xiaomi Redmi Note 3 apakah masih rekomended?
    Terimakasih atas bantuannya , Pak.

    1. Pak Sofy,

      * Xiaomi Redmi 4X.
      * Lenovo Vibe P1 Turbo.

      Tidak. Sebab, Redmi Note 3 bergaransi resmi standarnya tidak bisa menikmati layanan 4G LTE.

    1. Pak Taufiq,

      V20. Alasannya, masih ada fitur remote control dan baterai lebih awet.

      V20 tidak kedap air.

  14. Pak Herry, bagus mana kamera samsung galaxy s8 dibandingkan dengan xiaomi mi6 ? Perbedaannya signifikan atau tidak? Terima kasih.

    1. Pak Aries,

      Karena Mi 6 tanpa garansi resmi. Saya tak mau mengomentarinya lagi. Maaf ya.

      Galaxy S8 yang memuaskan saya hanya kameranya. Daya tahan baterai, kegegasan, dll sukses mengecewakan saya.

  15. Selamat malam ko,
    Boleh tanya perbandingan nova 2i vs miA1?
    Mana yg lebih worth it ko kalau ndak ada masalah sama budget.
    Terima kasih sebelumnya ko.

    1. Pak Novan,

      Cara memilihnya sederhana saja. Kalau Anda menomorsatukan kinerja kamera, terutama pilihan menu dan kerapian fitur bokeh, ambil Nova 2i. Selain satu faktor itu, Mi A1 lebih menarik untuk dibeli. Kamera Mi A1 sebenarnya juga tergolong bagus di kelasnya kok.

  16. Kemarin setelah tanya2 om herry niat sudah mantap mau beli nokia 8,eh td baca berita ada info kalau honor view 10 mau rilis resmi ke indonesia tgl 27 maret jadi bingung apalagi harganya di kisaran 6-7 jt……kalau menurut om herry tentang honor view 10 gmn om??prosesor kirin 970 disandingkan dg sd 835 sepadan gak om??

  17. Selamat malam Pak Herry,

    Untuk acara towel-towel LG V30 di Bandung jika sekiranya hanya untuk sekitar 20 orang, saudara saya ada
    tempat berupa restaurant yang bisa dipakai. Lokasi di pusat kota (jl.Cicendo-Bandung). Ruangannya ada Air Conditioner (AC) dan bisa dipakai untuk ngobrol lama.
    Terima-kasih.

  18. Selamat malam Pak,
    maaf pertanyaannya melenceng, untuk paket pasca-bayar indosat apakah bila “tidak dipakai” untuk tlp/sms/internet tetap ada tagihan dgn nominal tertentu? terimakasih.

    1. Bu Ika,

      Pertanyaan yang sama cukup dikirimkan satu kali. Tak usah diulang-ulang di berbagai thread/utas. Silakan cek jawaban saya di bawah pertanyaan pertama yang Anda kirimkan.

      1. Kalau budget maks 600 ribu ada rekomendasi lain tidak selain Xiaomi Powerbank 2 dengan kualitas di atas nya, Ko? Tentunya yang mudah dicari di toko online. Terima kasih.

  19. Koh Herry, saya amati tahun ini kok makin jarang bikin review lengkap android? Seringkali cuma info2 ringan atau sebatas “towel2” saja. Tahun2 sebelumnya, dalam sebulan bisa ada review 2 hp

  20. maaf pak heri saya punya dana 2jt menginginkan hp yang vidionya mantap dan memiliki stabilizer vidio kiranya yang cocok apa ya,trimakasih sebelumnya salam dari salatiga

  21. Om herry, mau tanya..urgent.
    Foto case ultra thin d twitter om herry yg menampikkan gambar case ultrathin mate 9.
    Itu lokasi dimana ya om?!lalu apa nama tokonya?!
    Please.

  22. Maaf agak menyimpang Pak.

    Mungkin pak Herry mau membahas tentang layanan Indosat Prime yang otomatis mendaftarkan nomor kita dan menyedot pulsa, karena menurut info dari web https://goo.gl/7zjR8r kita tidak bisa berhenti paket tersebut sehingga dikhawatirkan makin banyak yang jadi korban program Indosat ini.
    Saya sendiri sudah mendapatkan SMS bahwa saya terpilih menjadi pelanggan Indosat Prime dan pulsa saya terpotong, padahal saya tidak pernah mendaftar promo tersebut dan tidak tahu juga atas dasar apa Indosat mendaftarkan saya dalam program tersebut karena di website Indosat tidak ada infonya juga.

  23. Pak HSW,

    Kalau HP mid-end range 2-3 jutaan yang recommended apa ya pak?
    Baru/ bekas gak masalah
    Saya masih mikir2 antara Xiaomi Mi A1, Moto G5s plus, LG Q6, dll
    Menurut pak HSW mana yang lebih baik? Atau mungkin ada rekomendasi lain hehe

  24. pak Herry,jadi orang tua saya mau membeli hp,nah dia tidak mau memaki hp dengan merk tiongkok,kira kira hp dengan budget 2-3 juta dengan merk non tiongkok yang worth it apa ya?

  25. Om mau nanya nih..rekomendasi budget smartwatch harga ga sampai sejuta apa ya? Kebutuhan hanya buat cek dan baca notifikasi sperti line, wa, dll..

    1. Pak Phil,

      Maaf, saya belum memiliki rekomendasi. Kebetulan sudah lumayan lama saya belum mencoba smartwatch keluaran terbaru lagi.

  26. Yth.Pak Herry SW,

    Menurut Pak Herry mana yang lebih layak beli berdasarkan pemakaian ala pak Herry dan tanpa melihat harga
    diantara gawai-gawai berikut ini :
    1. Infinix Hot S3
    2. Infiinix Zero 5
    3. Xiaomi Redmi Note 5
    Terima-kasih Pak Herry.

    1. Pak Tommy,

      Sampai 26 September 2018 saya takkan merekomendasikan pembelian ponsel Infinix. Sebab, ia ketahuan nakal saat mengedarkan Infinix Zero 5 di Indonesia. Ada pelanggaran serius terhadap regulasi yang dilakukannya.

      Ponsel bernama Xiaomi Redmi Note 5 sampai detik ini belum beredar resmi di Indonesia. Xiaomi Redmi Note 5 versi India sebenarnya sama dengan Redmi 5 Plus yang beredar resmi di sini. Sedangkan Redmi Note 5 versi Tiongkok belum menginjakkan kaki secara resmi di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *