Nokia Luncurkan 2600 Classic dan 1209

2600 ClassicSURABAYA — Nokia Indonesia hari ini meluncurkan dua ponsel terbarunya, 2600 Classic dan 1209. Karena memakai casing Xpress-on, pengguna 2600 Classic dengan mudah dapat mengganti casing ponsel itu. Layar 65 ribu warna, nada dering MP3, radio FM, kamera VGA, dan bluetooth merupakan beberapa fitur lain ponsel itu.

Tipe kedua yang diluncurkan, 1209, berlayar warna dan dilengkapi dengan multiple phonebook yang memungkinkan hingga lima orang membuat daftar kontak masing-masing.

“Fitur multiple phonebook itu kami kembangkan dengan mengacu pada hasil jajak pendapat yang baru-baru ini dilakukan Nokia terhadap konsumen di negara berkembang,” kata Hasan Aula, Country Manager Nokia Indonesia.

Di negara-negara berkembang, lanjutnya, ada tren baru berbagi telepon. Lebih dari 50 persen responden di India dan Pakistan serta nyaris 30 persen responden di Vietnam menyatakan mereka berbagi atau mau berbagi ponsel dengan keluarga maupun teman-teman. Kondisi itu bertolak belakang dengan yang terjadi di negara maju.

Keterangan foto: dua model menunjukkan Nokia 2600 Classic (kiri) dan 1209. Foto – Herry SW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *