Pemenang Sayembara “LG, Loe Gini Dong!”

Sayembara “LG, Loe Gini Dong!” telah berakhir. Sampai batas akhir pada 15 Juli 2013 pukul 19.00, tercatat ada 46 partisipan yang berasal dari berbagai kota Yang terjauh dari lokasi saya sepertinya Pak Eko Susanto di Gorontalo. Sedangkan yang terdekat ada beberapa peserta dari Surabaya.

Satu per satu saya baca. Ada yang usulannya bagus, terstruktur, dan rasional. Sayang, peserta itu tidak lengkap dalam menyebutkan identitas sehingga karyanya otomatis tidak diikutsertakan dalam penjurian. Sementara itu, ada yang identitasnya lengkap, usulannya menarik, tetapi mustahil diterapkan dengan anggaran hanya Rp 200 juta.

Seluruh karya peserta akan saya teruskan kepada petinggi LG Mobile Indonesia untuk dijadikan sumber inspirasi, evaluasi, dan masukan. Soal anggaran yang cuma Rp 200 juta, angka itu merupakan imajinasi saya. Anggaran sebenarnya yang dimiliki LG Mobile Indonesia tidak saya ketahui.

Saya sengaja menyebutkan besaran rupiah tertentu supaya masukan yang diberikan bisa lebih mengerucut. Tanpa batasan anggaran, usulan yang dilontarkan peserta mungkin bakal luarrrrrrrr biasa hingga mendekati tingkatan berkhayal. Bisa jadi ada peserta yang mengusulkan LG memasang papan reklame alias billboard nan besar di 10.000 titik di seratus kota di Indonesia.

Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan sayembara ini. Mohon maklum pula bila jumlah dan nilai hadiahnya amat terbatas. Kebetulan baru ini yang bisa saya lakukan. Suatu saat, kalau ada rezeki lebih, siapa tahu saya bisa menggelar sayembara lagi dengan hadiah ponsel cerdas yang harga barunya Rp 5 jutaan.

Sekarang… saatnya saya mengumumkan pemenang sayembara sederhana ini.

*jreng… jreng… dung… dung… glodak*

  • Pemenang pertama: Pak Alvian di Tangerang.
  • Pemenang kedua: Pak Hananto di Surabaya.
  • Pemenang ketiga: Pak Arnanda Wahyu Maulana di Kebumen.

Selamat kepada para pemenang!

Sebentar lagi saya akan menghubungi pemenang pertama. Setelah pemenang pertama memilih hadiah yang diinginkan, saya baru mengirimkan email kepada pemenang kedua. Terakhir, satu hadiah yang tersisa berarti menjadi hak pemenang ketiga.

Sekali lagi, terima kasih. Sampai jumpa pada sayembara berikutnya.

10 thoughts to “Pemenang Sayembara “LG, Loe Gini Dong!””

  1. Horeeeee….

    Thx banget pak…

    Saya mau powerbank saja..kebetulan sedang butuh…

    Semoga LG mau berubah..

  2. Wahahaha, saya dapet yang kedua pasti karena low budget-nya itu ya Pak HSW. 😉

    Karena kedahuluan sama Pak Alvian utk powerbank-nya, saya kebagian yang LG A275 warna putih juga gak papa. Makasih banyak.

    Semoga LG dapat berbenah….

  3. Wah saya pemenang ke 3… Wkwkwk
    keduluan cak hananto, saya paling terpencil pula lokasinya.. Wkekwk

  4. He… he… he… sebenarnya Pak Hananto dan Pak Arnanda tidak kalah cepat kok.

    Pemenang pertama memang saya email duluan dan dipersilakan memilih hadiah. Berikutnya, baru pemenang kedua. Sisa hadiah berarti menjadi hak pemenang ketiga.

  5. boro 2 menang.. liat web ini aja br malam ini hiks..hiks.. smoga ada sayembara lg.. hadiah uang yg banyak biar bs beli rumah di jakarta hehehe

    1. Bu Dea,

      Kalau hadiahnya uang yang cukup buat beli rumah di Jakarta, saya justru berminat menjadi pesertanya. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *