Pemenang Sayembara Ultah ke-18 Telkomsel

Pagi ini, 29 Mei 2013, saya akhirnya tuntas membaca satu per satu karya peserta. Sebagai penyelenggara sekaligus juri tunggal, saya telah menemukan tiga pemenang sayembara. Siapa saja?

1. Pemenang pertama: Andri Fitriyadi

2. Pemenang kedua: Iwan Pandin

3. Pemenang ketiga: Joy Leonardo R. Paoki

Tiga pemenang tersebut kebetulan memakai produk Telkomsel. Namun, percayalah, hal itu sebatas kebetulan belaka. Operator yang saat ini digunakan sebenarnya tidak diperhatikan dan tak berpengaruh dalam proses penilaian.

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh partisipan.

Sesaat lagi saya akan mengirimkan email kepada pemenang pertama. Ia dipersilakan memilih satu di antara tiga paket hadiah yang dipajang di http://ponselmu.com/sayembara-ultah-ke-18-telkomsel/

Setelah pemenang pertama memilih hadiah yang diinginkan, saya akan menghubungi pemenang kedua. Begitu seterusnya sampai pemenang ketiga.

Terima kasih.

6 thoughts to “Pemenang Sayembara Ultah ke-18 Telkomsel”

  1. Horeee…. dapet hadiah dari Om Herry SW.
    Thanx berat ya Om, makin sukses aja buat ponselmu.com

  2. Pak Leonardo,

    Sabar dulu ya. Pemenang pertama sudah memilih paket hadiah yang diinginkan. Saya masih menunggu konfirmasi dari pemenang kedua. Mana yang tidak dipilih, hadiah itu yang menjadi hak Bapak.

  3. Wah..tidak menang ternyata
    mungkin lain kali, kalau bisa sering2 ya ngadain bagi2 hadiah seperti ini ya om Herry SW
    hehe..terima kasih saya bisa berpartisipasi

    1. Pak Rahmad,

      Kalau mau nambah sedikit, langsung naik ke Lenovo S560 saja. Kalau tetap maksimal harus Rp 1,5 juta, ada LG Optimus L3 II Dual (bukan Optimus L3 Dual ya), Acer Z2, dan Lenovo A690 yang boleh dipertimbangkan.

      Dua hal yang perlu diketahui dari awal:
      * Dengan anggaran sampai Rp 1,5 juta, memori internal ponsel biasanya tergolong kecil. Jadi, Anda tidak bisa menginstalasikan banyak aplikasi.
      * Sebaiknya Anda tidak membeli merek lokal buatan China, meski spesifikasinya terlihat menggiurkan dan sesuai dengan anggaran Anda. Kecuali, Anda ingin sekaligus menguji keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *