Pengumuman Pemenang Kuis Sambut Kehadiran BBM di Android

Sampai batas akhir yang ditetapkan, ada sekitar 80 peserta yang mengikuti kuis menyambut kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di Android. Sebagai penyelenggara sekaligus juri tunggal, sejak kemarin malam saya membaca satu per satu karya peserta. Ada yang lucu, ada yang serius. Ada yang kalimatnya singkat dan mengena, ada pula yang kalimatnya panjang banget.

Karya lengkap peserta bisa dibaca di sini.

Sebagian peserta terlihat kurang cermat dalam membaca panduan kuis yang telah dipaparkan sehingga otomatis tidak diikutsertakan dalam penilaian. Padahal, sebagian di antara mereka memiliki komentar yang bagus, unik, dan enak dibaca. Seandainya mereka tidak lupa menyebutkan identitas di posting pertama, mereka akan berada di urutan lima besar.

Ketika peserta sudah tersaring tinggal enam orang, saat itulah penjurian memasuki tahapan tersulit. Saya harus membaca ulang satu per satu selama beberapa jam untuk menentukan satu peserta yang dieliminasi. Akhirnya… selesai juga. Inilah lima pemenang kuis kali ini:

  1. Adhytia Rahman – Bekasi
  2. Bayu Ferdinata – Surabaya
  3. Bryan Jimmy Permadi – Jogja
  4. Hendri Ciptadi Wijaya – Jakarta
  5. Iggy Budiman – Sidoarjo

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh partisipan! Sampai jumpa di kuis iseng ala Ponselmu.com berikutnya.

Kepada para pemenang, saya telah mengirimkan email ke alamat yang Anda ketikkan saat mengikuti kuis. Mohon dicek.

Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *