Perdana Axis Gratis di Bandung, Mau?

Ketikkan nama lengkap, jumlah perdana yang diinginkan (maksimal dua), dan nomor HP di bagian bawah halaman ini.

Total tersedia 15 kartu perdana. Dua di antaranya untuk rekan yang bersedia menjadi sukarelawan lokasi pengambilan. Jadi, yang tersisa 13 kartu perdana. Siapa yang lebih cepat mengetikkan informasi lengkap di bagian bawah halaman ini, dia yang dapat.

Pengambilan dapat dilakukan pada hari dan jam kerja, mulai 13 Maret 2008, di:

Antonius Widjaja
Arjuna Multimedia
Pajajaran 80 D
Bandung 40173

36 thoughts to “Perdana Axis Gratis di Bandung, Mau?”

  1. Pak Luky,
    Bapak belum termasuk dalam daftar rekan yang booking lho. Sebab, isi postingnya tak sesuai persyaratan.

    Tapi, kalau ternyata Bapak sekadar ingin berkomentar, sah-sah saja. šŸ˜€

  2. Pak Handi juga nggak dianggap booking karena yang diketikkan tak sesuai persyaratan.

    Ayo diketik ulang. Masih ada kesempatan. šŸ˜€

  3. Nah, Pak Handi sudah sah.

    Hingga saat ini yang dapat:
    1. Pak Antonius (2) –> otomatis dapat
    2. Pak Christanto (2)
    3. Pak Johanus (2)
    4. Pak Fanny (2)
    5. Pak Daniel (2)
    6. Pak Handi (2)

    Tinggal sisa tiga nih. Orang terakhir bakal kebagian satu saja.

  4. Inilah rekan di Bandung yang berhak memperoleh perdana:
    1. Antonius, 2
    2. Christanto, 2, 0818226172
    3. Johanus Suriasubrata, 2, 0816618168
    4. Daniel Chandra, 2, 0817212168
    5. Handi Rifandi, 2, 0818429100
    6. Fanny Pramana, 2, 0818202227
    7. Alex Liong, 2, 081802054664
    8. Anugrah Redja Kusuma, 1, 085624778864

  5. Boss,

    kenapa gak satu2 aja? jd yg kebagian kan bisa lebih banyak?

    tommy m hidayat
    085624159777
    (mudah2 an terkabul dan msh dapet hehe)

  6. Aku dah capeeeek bgt nyari NTS axis, dah kesana kemari tp ga dapet2, kasihanilah aku…..barangkali ada yg ngasi, aku beli jg gpp dehhh, ikhlas2 aja, klo ada yg mengasihani..pliss hubungi aku di jl laswi no 1. bandung phone 022 9180 9187…makasiiii

  7. Saudara2, selamat bwt yang berhasil menang… tapi yang belum berhasil ngk usah khawatir…toh nanti juga “booming” sendiri…tinggal tunggu waktu aja…dimana-mana juga nanti pasti bakal banyak…udah murah lagi,paket perdananya cuma +- 6ribu perak saja, koq…makasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *