Sambut Ultah ke-15 Telkomsel

Menyambut ulang tahun ke-15 Telkomsel pada 26 Mei 2010, saya mengadakan sebuah sayembara iseng.

Sayembara iseng itu terbuka untuk siapa saja. Partisipan yang beruntung berhak atas hadiah ala kadarnya yang saya sediakan. Pemenang boleh memilih sendiri hadiah yang diinginkannya.

Hadiah yang tersedia:
1. Satu CmStick/M256 Special Edition. Kondisi fisik normal wear. Harga barunya masih EUR 69,98 lho.

Benda apakah itu? Silakan masuk ke http://codemeter.com/us/1010-01-322.html untuk mendapatkan informasi rinci. Penjelasan singkatnya, ia berfungsi sebagai USB flash disk sekaligus pengaman komputer yang sehari-hari Anda gunakan.

Kemasannya kotak alumunium yang eksklusif. Trus, ada “casing” beraneka warna yang bisa disesuaikan dengan warna pakaian. He… he… he….

Foto asli item tersebut bisa dilihat di:
http://hsw9900.multiply.com/photos/photo/115/30
http://hsw9900.multiply.com/photos/photo/115/31

2. Hiasan magnet untuk kulkas yang saya hand carry dari Stuttgart, Jerman. Wujudnya berupa sapi imut. Kaki sapinya bisa digoyang-goyangkan.

Foto bisa dilihat di http://hsw9900.multiply.com/photos/photo/115/6

3. Kartu perdana simPATI Telkomsel yang menggratiskan akses data 300 MB per bulan selama setengah tahun. Jadi, total bisa menikmati internetan gratis sebanyak 1,8 GB.

Cara mengikuti sayembaranya mudah kok. Buatlah pantun, puisi, atau lelucon yang berhubungan dengan Telkomsel. Sulit? Anda juga boleh mengungkapkan saran dan kritik tentang si Merah kok. Lebih mudah, bukan?

Alternatif lain, bila Anda sehari-hari menggunakan produk Telkomsel, silakan ceritakan pengalaman Anda selama memakai layanan operator GSM terbesar di tanah air itu. Boleh pengalaman manis maupun pahit.

Panjang karya Anda harus terdiri atas sembilan kalimat. Tidak boleh kurang, juga tidak boleh lebih. Kalimat pertama wajib dimulai dengan huruf T, kalimat kedua diawali dengan huruf E, kalimat ketiga huruf L, dan begitu seterusnya hingga terangkai kata TELKOMSEL.

Ketikkan hasil karya Anda itu di bagian bawah halaman ini paling lambat pada 22 Mei 2010 pukul 23.59 WIB. Jangan lupa sebutkan nama, kota domisili, dan operator seluler utama yang digunakan. Saya akan bertindak sebagai juri tunggal yang melakukan penilaian dan menentukan tiga pemenang. Pemenang pertama diberikan kesempatan lebih dulu untuk memilih hadiah, baru kemudian pemenang kedua dan ketiga.

Seluruh hasil karya yang masuk akan saya teruskan kepada rekan-rekan di Telkomsel. Anggaplah itu kado ultah dari kita kepada mereka.

26 thoughts to “Sambut Ultah ke-15 Telkomsel”

  1. Ternyata ada yg ulang tahun nih salah satu operator
    Emang sudah biasa klo ada yg ultah ada hadiah
    Lalu gimana supaya meriah?
    Kan bisa dengan bagi-bagi doorprice di acara ultah Telkomsel
    Orang-orang pasti ramai ngumpul
    Mau apa aja yang penting heppi apalagi yg dapet hadiahnya
    Semua senang sih udah pasti
    Engga salah deh, palagi klo hadiahnya BB atau robot ijo atau ipad
    Langsung deh didoain panjang umur selalu supaya taon depan bagi2 hadiah lagi..

    (gini bisa ngga? hehe..)
    philips
    jakarta
    matrix

  2. T : Telkomsel, pada usia ke 15 ini kuingin berujar Selamat ULTAH
    E : Empatimu pada lingkungan begitu banyak terasa
    L : Lantunan suara emas bertebar dibanyak daerah
    K : Karena coveragemu sangat luas merata
    O : Oh, betapa banyak keuntungan diraih pelanggan
    M : Meski kemenangan selalu kau raih
    S : Semoga tetap konsisten pada layanan prima
    E : Entah berapa banyak penghargaan kau raih
    L : Layak pula kau sandang banyak predikat dihari ULTAHmu 26Mei 2010

    HAPPY BIRTHDAY TELKOMSEL !!!!

  3. TELKOMSEL

    Teman setia dikala jauh dan terpelosok;
    Emansipasimu tiada henti;
    Luar biasa sinyal dan daerah jangkauanmu;
    Kepercayaan dari konsumenmu jangan dikecewakan;
    Oke layanan dan bonusmu;
    Menakjubkan pelayanan primamu;
    Simpati kartu utamaku selama ±9 tahun;
    Eksistensimu tanpa batas;
    Lima belas tahun umurmu sekarang.

    Happy Belated Birthday Telkomsel

    I Putu Nugraha A. P (Nonot)
    Kotamobagu, Sulawesi Utara
    Simpati

  4. Telkomsel itulah nama yang selalu ingin kudengar
    Elok namamu di seentoro negeri
    Langgeng kuharap pelayananmu
    Kokoh kuharap coveragemu
    Oh Telkomsel Oh telkomsel
    Mohon terus lingkupi indonesia ini
    Selalu bertumpu pada kesempurnaan pelayanan
    Elakkan selalu gangguan sinyal dan kesulitan hubungan
    Layanilah konsumenmu dengan semakin baik

    Selamat ulang tahun telkomsel

    Ivan Riyanto W.
    Malinau, kalimantan timur
    Simpati

  5. T : Termenungku seharian setelah hp lamaku dicuri dalam KRL
    E : Empat kali putar2 kios cari no. Bagus dan bawa hokkie
    L : Lantas kudapat no yang kucari dan kupasangkan dgn hp kreditan
    K : kemana-mana selalu kubawa si no. Hokkie dgn PeDenya
    O : Orang-orang terdekat selalu dapat menghubungiku dimanapun kuberada
    M : Malam bagai siang, jauhpun terasa dekat
    S : Sinyal mantap sampai ke pelosok-pelosok desa yang pernah kumasuki
    E : Empat tahun lebih sejak pengalamanku hilang hp
    L : Lengkap sudah setelah simerah kupasangkan dengan blackberryku.

    Fauzan
    Depok
    Simpati

  6. Tak terasa tahun melangkah maju
    Energi menanjak selaras bersama waktu
    Lembaran prestasi makin tertapak
    Kala layanan prima selalu menjadi tombak
    Olah sinergi bersama pengguna
    Memacu detak terbaik yang lebih prima
    Seolah tak tertahan persaingan
    Efisien dan efektif adalah kunci pelayanan
    Lima belas tahun, Telkomsel menyatakan bukti TERBAIK!

    Mahend
    Jogja
    Telkomsel

  7. Telah 9 tahun engkau menemani aktifitasku
    Entah kenapa kualitasmu semakin menurun
    Lintang pukang aku dibuatnya
    Kamu kok tidak memberikan yang terbaik untukku?
    Oh Telkomsel, kualitas jaringan itu penting…
    Maukah kau mendengarkan keluh kesahku?
    Seiring usiamu yang sudah 15 tahun
    Esok harus lebih baik dari hari ini
    Layar sudah terkembang, pantang surut…

    ***

    Budiyanto (Anto)
    Jakarta
    Telkomsel/Halo

  8. Pengalaman saya menggunakan kartu AS dari Telkomsel sangat menguntungkan, disamping suaranya yang jernih dibanding operator lain, biaya nelpon ke sesama Telkomsel lebih hemat dan teman/customer senang menghubungi saya yang memakai kartu AS meskipun jaraknya antar provinsi. Saya diuntungkan dengan Kartu AS yang saya milik adalah otomatis perpanjang sendiri masa aktifnya setiap kali dipakai 1 sms atau nelpon. Thanks Telkomsel.

    Andi K.
    Batam Island
    XL Bebas

  9. Teman setia saat ingin tahu kabar dunia
    Enak ngobrolnya, puas chatting-nya
    Layanannya banyak, bisa pilih sesuka Anda
    Kawan setia saat mulai mati gaya
    Obrolan singkat, sudah bukan zamannya!
    Merah warnanya, berani artinya
    Sinyalnya kuat, ngobrol makin hangat
    Eratkan hubungan, pertemanan juga persaudaraan
    Luas jangkauannya, sampai ke penjuru dunia

    P.S: Happy belated birthday, Telkomsel 🙂

    Best Regards,
    Alice Ayu

  10. Tangguh disegala medan dan cuaca.
    Ekonomis dan terjangkau bagi seluruh kalangan.
    Lengkap fitur dan paketnya.
    Kualitas sinyal merata hingga ke pelosok daerah.
    Operator terdepan dalam prestasi.
    Maksimal dalam memberikan servicenya.
    Santun saat menghadapi pelanggan.
    Energik dan selalu berinovasi.
    Lancar dalam berkomunikasi adalah komitmennya.

    Joko, Tangsel, xl

  11. T = Telah lama aku menunggumu
    E = Ending bahagia selalu kutunggu
    L = Lupa akan semuanya sekarang
    K = Karena dahulu terkena buaian jangkauan luasmu
    O = Oh semua ini ternyata akal-akalan
    M = Managemenmu yang pintar
    S = Soalnya semakin lama bersamamu
    E = Entah mengapa semakin dipakai engkau menjadi
    L = Lelet bukan main dan hampir ta bergerak..

    Agus Gunawan
    Surabaya
    Telkomsel/Simpati

  12. Tiada terasa 8 tahun mengenalmu
    Engkau penyambung silaturrahmiku dikala jauh
    Lelah tak terasa saat dengar suara keluarga tercinta
    Kian jernih walaupun di pelosok daerah
    Obrolanku makin panjang dengan Talk Mania
    Meretas sukses,jalin persaudaraan
    Senantiasa berinovasi kreatif
    Evoria pun terjadi,dengan pengikut yang lain
    Lebih di depan,selalu dan akan selalu

    A.A.Situru /amed
    Komp antam Pomalaa,sul tra
    Simpati

  13. Tanda Merah itu terlihat dimana – mana
    Entah itu seperti warna lampu merah, baju kerja
    karyawanku, tanda palang merah. dll
    Lokasinya ada dimana-mana
    Kota,desa, pegunungan,jalan-jalan ampe sepanjang jalan Tol
    Orang – orang bilang nomor 1 di Indonesia
    Merasakan sendiri memang sih…
    Setiap kota kudatangi karena perintah atasan, atau hanya
    untuk berlibur bersama keluarga tanda merah itu selalu
    kubawa
    Eih..ternyata tanda merah itu adalah my providerku yang saat
    ini selama berpuluh – puluh tahun,menemaniku..
    Love and always your the best ini my heart…

    Salam n tetap konsisten yoo

    Erwin R
    Papa Ron’s Suabaya
    Simpat ( 081230-myhut )

  14. TELKOMSEL dan aku

    Tak kukira ternyata memang sulit mencari produk yang bisa dipercaya.

    Entah sudah berapa nomor yang kubuang, kucoba namun mengecewakan dan gagal memenuhi kebutuhanku.

    Lima tahun lalu, aku masih berganti-ganti operator seluler untuk mencari yang kualitas sinyalnya bagus dan harganya relatif murah, itu berlangsung selama setahun.

    Kupikir ah tak ada salahnya mencoba Halo, meskipun saat itu tarifnya lebih mahal, tapi dengan nama besar Telkomsel pastinya ia punya nilai lebih yang tidak ada di produk lain.

    Omongan orang yang bilang bahwa nomor pasca bayar lebih mahal dan minim bonus awalnya sempat menggoyahkanku untuk meninggalkan si Halo.

    Memang, memakai nomor ini tak banyak bonus yang didapatkan, dan tarifnya sedikit lebih mahal.

    Sebenarnya kalau dicermati orang-orang itu hanya salah persepsi, karena setelah sekian lama kuhitung-hitung ternyata jatuhnya justru lebih murah.

    Empat tahun sudah aku yakin dan setia pada Halo, ia belum pernah mengecewakan, dimanapun aku berada sinyalnya selalu penuh dan tidak pernah terputus.

    Lalu kini, lenyap sudah keinginanku untuk mencoba produk lain, karena ternyata produk yang berkualitas sudah tersedia dari Telkomsel sejak dulu, tak perlu diragukan lagi.

  15. T-empatmu emang selalu dikantongku
    E-nak bener pake sinyalmu
    L-engkap nian fitur yang bisa membantuku
    K-emarin-kemarin sungguh indah menggunakannya
    O-lala sungguh sayang skrg ini banyak sekali problemnya
    M-emang Telkomsel tak ada duanya
    S-elalu ada kejutan disana
    E-ntah manis entah pahit rasanya
    L-elah aku kadang dibuatnya

    Edo Suhartanto
    Sidoarjo
    Telkomsel

  16. Telah menemaniku selama 8 tahun
    Ekpresi hidupku mulai berwarna ketika mengenalnya
    Langkahnya semakin hari semakin pasti
    Komitmennya yang selama ini selalu hadir dalam hidupku
    Orang-orang mulai menjadikannya nomor Satu diantara yang lain
    Menuju sebuah Operator yang Sukses Luar Biasa
    Semusim telah berlalu, dan kini mulai Remaja
    Eksistensinya kian melesat bagaikan pesawat Jet
    Lantunan doa dan lagu mendengungkan ” Selamat Ulang Tahun TELKOMSEL “

  17. T-eman pribadi yang selallu menemai selama 13 tahun ini
    E-mang nggak salah pilih memilihmu waktu itu
    L-ah teman-teman saya juga pada ikutan TELKOMSEL juga
    K-awan setia, selalu menemani saat suka dan duka
    O-hhh banyak layanan lainnya juga tuh
    M-akanya pilih TELKOMSEL aja
    S-iap menemani kamu dimana aja, kemana saja dan kapan saja
    E-hhhh nggak pada ngga percaya yah
    L-oh yg pindah ke lain hati juga pada balik tuh TELKOMSEL

    Beneran kan

    Salam
    Galih F Kartasantana
    Always Coke Bandung

  18. Cinta Lama Berat di Pulsa

    Tak tik tuk suara hatiku berdetak keras …sms masuk sebentar
    Eh, oh…ah…wah …bekas pacar rupanya berkiriman kabar
    Lebih baik ku baca atau kuhapus saja ? ah….cepat-cepat benar
    Kalo nyonya rumah tahu, bahayanya malah bisa bubar
    Oh, walah dalah tapi kok malah jadi terus dia terpikir
    Mau banget rasanya ku telepon cintaku walah sudah afkir
    Siapa tahu cinta lama bersemi kembali…hik….hik…hik…sirrrrr…
    Eit, nanti dulu sabar dong…..nggak boleh telpon balik, sadar
    Lah…han kalo pake simpati pulsanya mahal bener…

    salam
    bambang sanjaya
    081389760076
    (pemakai setia simpati karena mahal pulsanya…ha..ha..)

  19. Tulalit..tulalit…tulalit..anda tidak tersambung
    Emosi rasanya mau teriak
    Lah kok ditelpon gak bisa nyambung
    Kok bisa piara operator kayak gini
    Oh…ternyata saya sudah salah pilih
    Masa mo telpon ke kampung aza gak nyambung
    Semua daerah udah terima telpon
    Eh..ini masih aza jalan-jalan
    Lupain dech…ganti simpati azhe

    ibenk
    jakarta
    simpati

  20. Tak terasa sudah 15 tahun
    Engkau berada di Bumi Indonesia
    Luas Jaringanmu tiada duanya
    Kota kecil, Kota besar engkau selalu ada
    Oleh karena itu Engkau jadi no 1 di Indonesia
    Mau Internetan, mau Chatting, Sms, NSP semua ada di sini…
    Simpati dan kartu As itu Jagoan Duonya
    Emang kalau mau lengkap pakai TELKOMSEL
    Lupakan yang lain pilih TELKOMSEL

    Yusak Indra
    Surabaya
    XL

  21. Telah bertahun-tahun, yakni sejak Telkomsel pertama kali diluncurkan di Jakarta, aku menggunakannya.
    Entah sudah berapa banyak handset yang ku pasangkan dengannya.
    Lalu kenapakah sampai sekarang aku masih menggunakannya?…..
    Ketika suatu hari aku bersama bos kantor bepergian berkendara mobil ke daerah Puncak (Jawa Barat).
    On the way, saat sedang melewati kelokan-kelokan Puncak, staf kantor menelpon ke hp bos mengenai sesuatu hal yang sangat penting.
    Mendadak sinyal di hp bos hilang yang membuat si bos sedikit senewen.
    Si bos-ku ini pakainya operator non-Telkomsel loh.
    Enggan melihat bos kesusahan lebih lama, maka ku pinjamkan hp-ku yang sinyalnya masih lancar jaya.
    Lain kali pakai Telkomsel ya, bos.

    Ashari
    Jakarta
    Telkomsel
    081113xxxx

  22. T elpon dekat telpon jauh
    E ngkau selalu ada untuk menemani
    L ima tahun sudah kita bersama
    K esetiaanmu tak dapat tergantikan
    O h Telkomsel!
    M antap dan terjangkau
    S inyalmu selalu dapat diandalkan
    E ngkau tak akan tergantikan
    L ima belas tahun teruslah engkau berjaya!

    ###

    Wiena
    Jakarta
    Telkomsel

  23. Telephon genggamku selalu bisa dihubungi

    Entah dari keluarga,saudara,teman dan orang ga dikenal

    Lewat operator terbesar ini aku selalu terhubung dan dihubungi

    Komunikasi suara pasti juara,walaupun komunikasi data masih suka ngos2an…

    Oke lah buat aku ga jadi masalah,selamat masih bisa berhalo halo hati ini tetap tenang

    Memang pilihan saya dari tahun 1999 memilih operator ini amatlah tepat

    Selain jangkauannya luas juga yang terbesar penggunanya

    Engga akan pindah operator lain untuk jadikan nomor utamaku

    Layaklah di ulang tahun ke 15 ini,Telkomsel menjadi operator selular terbaik…

    – Teddy Mulya
    +6281218905555
    simPATI Telkomsel

  24. TELKOMSEL

    Telkomsel Kartu Halo sudah jadi andalanku sejak 1995
    Enggan ganti provider karena nomer yang sudah dikenal teman dan relasi.
    Luas jangkauannya tiada duanya.
    Keluar kota bahkan kepelosokpun nyambung terus.
    Oh gangguan SMS iklan datang lagi.
    Mencari uang kok dengan mengganggu pelanggannya.
    Setelah dikomplen akan hilang sementara
    Eh, beberapa bulan kemudian muncul lagi gangguan SMS iklan
    Lalu harus mengulang komplen lagi ….. cape deh.

  25. Tukang pulsa gembira ria
    Elektrik maupun fisik Telkomsel ludes dengan cepatnya
    Lihat di laci loh koq ternyata masih ada
    Kulakan kadung banyak bikin modal tak bersisa
    Oalah ternyata voucher operator lainnya
    Memang jual pulsa banyak suka dukanya
    Seribu janji tapi cuma satu yang bisa dipercaya
    Eh ternyata pembeli juga tau mana yang oke punya
    Lain kali jual yang Merah saja

  26. PANTUN :

    Jalan jalan naik sepeda onthel,
    Pergi ke kota naik nol satu,
    Selamat ulang tahun untuk telkomsel,
    Semoga tetap menjadi kartu gsm nomor satu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *