Smartfren Bagikan 100 Tablet Android Gratis di Surabaya

Dua hari lagi, 27 April 2013, Smartfren akan membagikan seratus tablet New Andromax Tab 7.0 secara gratis di Surabaya Town Square (Sutos). Acara pembagian tablet gratis dimeriahkan hiburan oleh Tangga, Gavin MJ, dan AmPM. Ada pula permainan interaktif dan Kwik Dance.

FJ Arinto Utama, Regional Head Smartfren East Java, Bali & Nusa Tenggara mengungkapkan, “Melalui acara bagi-bagi tablet gratis ini, kami berharap masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mengenal produk dan keunggulan Smartfren.”

Bagi tablet-2

Bagi tablet-1

Untuk mendapatkan New Andromax Tab 7.0 gratis, peminat harus memenuhi sejumlah persyaratan. Mereka wajib mem-follow akun Twitter @smartfrenworld dan meng-like Facebook page Smartfren. Berikutnya, melakukan twit berisi pesan “daftar @smartfrenworld #Tabletgratis” dan me-mention dua akun Twitter teman.

Tidak hanya itu. Peserta mutlak datang ke lokasi acara di Sutos dan mengikuti aneka permainan untuk memperebutkan tablet gratis. Pada 27 April 2013, registrasi dimulai pukul 10.00.

Bagi tablet-3

Sebelumnya, pada 9 Februari lalu Smartfren telah membagikan seratus Andromax U gratis di Jakarta. Kegiatan disusul dengan pembagian seratus tablet New Andromax Tab 7.0 gratis di Bandung pada 30 Maret 2013.

Review New Andromax 7.0 ala Ponselmu dapat dibaca di sini.

10 thoughts to “Smartfren Bagikan 100 Tablet Android Gratis di Surabaya”

  1. hanya UNTUK MENDAPATKAN TABLET ANDROMAX AJA KOK RIBET BANGET. itu tandanya pihak smartfren gak ikhlas kalau mau dibagi yang langsung dibagi gitu lho. jangan hanya seratus perusahaan sinar mas grup kan sudah pasti kaya kalau cuman seratus ya itu pelit.

  2. @Rudy, Panjat Pinang pd acara 17 Agustusan aja hadiahnya paling cuman sepeda, tv dll… Padahal nyawa taruhannya… 😛

  3. Kalau saya pribadi sih udah kapok datang ke bagi2 hadiah ala Smartfren. Sewaktu Smartfren ada promo di Tunjungan Plasa beberapa waktu lalu, saya secara khusus datang ke TP hanya untuk ikut mendapatkan hadiah tsb (promonya: yg datang ke pamerannya Smartfren dan menggunakan Smartfren akan langsung mendapatkan hadiah – saya tdk ingat apa hadiahnya – selama 3 hari pameran) tanpa ada keterangan bahwa hadiah jumlahnya sangat terbatas dan bila hari pertama sudah habis, hari ke-2, dst promo hadiah ditiadakan…Saya datang pada hari ke-2…

  4. Namanya juga iklan…indah kedengarannya…faktanya…

    Oh iya pak masalah situs ini di opera mini kenapa yah kadang bisa akses tapi sangat sering tidak bisanya, kalau saya kan sering pakai xperia x10 mini pro, opera mini yg enak dipakai browsingnya.

    Kemarin kemarin juga situs tabloidpu*sa tidak bisa diakses versi mobilenya, sekarang kalau masuk situs mobilenya jadi o.tabloidpu*sa dulunya m.tabloid

  5. Pak Ukub,

    Sejak beberapa waktu lalu saya telah berkali-kali menerima informasi serupa. Saya yang sudah lama tidak memakai Opera Mini jadi penasaran dan mencoba menginstalasikannya di peranti Android.

    Hasilnya, benar, blog Ponselmu.com ini sangat sering gagal diakses via Opera Mini. Hanya beberapa kali saya sukses membukanya. Padahal, akses internet tak ada masalah. Situs lain juga berhasil dibuka dengan baik.

    Terus terang saya tak mengetahui apa penyebabnya.

    Satu hal lain yang saya temui, situs terkemuka seperti Detik.com pun terasa amat lambat saat dibuka via Opera Mini. Padahal, saya yakin situs sebesar itu pasti memiliki tim yang andal dan telah merancang situsnya supaya dapat dibuka dengan nyaman dari berbagai browser.

  6. Kadang ada situs yang kebalikan dari situs bapa, contoh situs jakarta *otebook tidak bisa diakses di browser bawaan tapi dicoba di opera mini malah bisa kasus ini ditemukan di galaxy note2, aneh kan?

    Ngomong ngomong bapa pernah mengalami ruim reader sim card rusak? Ruim card modem saya pinnya patah, apa bisa disolder sendiri atau apa bisa tukang service ponsel memperbaikinya?

  7. Pak Ukub,

    Wah, aneh juga ya. Kondisinya bisa bertolak belakang begitu.

    Saya belum pernah mengalami selot kartu RUIM rusak. Kalau selot kartu SIM rusak, saya pernah mengalaminya. Sebenarnya sama saja tho. Bedanya, yang satu untuk kartu CDMA, sedangkan yang lain untuk kartu SIM.

    Saya kebetulan tak piawai menyolder. Ponsel yang rusak kebetulan juga ponsel lama yang sudah tidak bergaransi. Jadi, ponsel itu kemudian saya bawa ke tempat servis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *