Telkomsel Undi Pemenang Juragan

Telkomsel tadi siang (15/3) mengundi pemenang program Kejutan Rejeki Pelanggan (Juragan). Pengundian dilakukan di kantor Telkomsel area Jawa Bali, dengan disaksikan notaris dan wakil dari dinas sosial maupun kepolisian.

“Hari ini merupakan puncak program Juragan. Kami mengundi grand prize berupa uang tunai Rp 100 juta,” kata Harris Wijaya, Head of Sales and Customer Care Region Jawa Timur Division.

Undian Juragan-1

Pengundian dimulai dengan mengacak seluruh nomor peserta program Juragan menggunakan aplikasi di komputer. Nomor yang terpilih langsung dihubungi oleh Telkomsel. Bila nomor terbukti aktif dan pelanggan menerima panggilan tersebut, maka nomor tersebut dinyatakan sah menjadi pemenang.

Pada pengundian grand prize Rp 100 juta, nomor yang kali pertama terpilih acak adalah nomor Surabaya. Sayang, ketika coba dihubungi sampai tiga kali, panggilan yang dilakukan Telkomsel tak terjawab. Wakil dari dinas sosial memutuskan dilakukan pengacakan nomor lagi. Kali ini yang terpilih nomor Jepara. Saat dihubungi, panggilan itu terjawab dan si pelanggan sah menjadi pemenang.

Ada hal yang menarik dicermati, sekaligus menjadi tantangan dan “pekerjaan rumah” operator. Ketika ditelepon dan dinyatakan menjadi pemenang, pelanggan rata-rata tidak tampak terkejut atau menyuarakan ekspresi berlebihan. Bahkan, ada pemenang yang sempat berkata, “Penipu!” lalu memutuskan sambungan telepon. Banyaknya percobaan penipuan yang dilakukan oleh berbagai pihak tampaknya memicu ketidakpercayaan konsumen terhadap pemberitahuan asli dari operator seluler.

Inilah daftar lengkap pemenang Juragan. Silakan klik untuk melihatnya dalam ukuran lebih besar. Telkomsel segera menghubungi masing-masing pemenang. Semua pemenang tidak dikenakan biaya apa pun.

Undian Juragan-2

Harris mengungkapkan, Juragan merupakan program loyalitas untuk pengguna kartu prabayar Telkomsel, baik simPATI, Kartu As, Kartu Facebook, maupun Flash. Program berlangsung pada 1 September 2012 hingga 28 Februari 2013. Total tersedia hadiah uang tunai Rp 265 juta. Program tersebut hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel di Jatim, Jateng, Jogja, Bali, NTB, dan NTT.

7 thoughts to “Telkomsel Undi Pemenang Juragan”

  1. Pak Herry
    ke mana saja pak kok g ada kabar berhari2,nunggu review P770 nih
    pak kalo cyrus masuk merk global g ,soalnya saya tertarik cyrus Apel

  2. Pak Anto,

    Saya baru pulang mengikuti acara yang diadakan oleh salah satu operator. Selama di sana, pagi sudah meninggalkan hotel dan baru pulang tengah malam. Jadi, nggak sempat balas-balas email maupun posting di blog.

  3. saya d telp mlai tgl 7 Juli 2015 pe brkali kali panggilan tak terjawab, tgl 22 juli telp lg, tgl 23 juli n terskhir tgl 24 juli , lagi2gk saya angkat cz no tersebut gk da.d.kontak, kt teman, lho kok gk d angkt itu no operator telkomsel,saya telp balik gk bs knapa yaaaa ?

    1. Bu Fitriyani,

      Ditelepon siapa? Dari nomor berapa? Mengapa Anda yakin peneleponnya Telkomsel? Kalau dari nomor pendek (misalnya +62111) memang tak bisa ditelepon balik.

  4. Seharusnya public diberi tahu nomer apa yang muncul di incoming call display apabila di telpon dari operator baik itu telkomsel, indosat, xl, 3. Dengan ini public yakin bahwa penelpon itu dari operator hp bukan operator abal abal. Contoh kalau tidak salah apabila telkomsel memelpon pelanggannya penerima akan melihat incoming call +62111

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *