Towel-Towel Advan G3 di Surabaya

Seperti yang telah berkali-kali dilakukan, saya akan mengadakan acara
towel-towel ponsel baru lagi. Kali ini yang ditowel-towel Advan G3.

Tumben kok Advan? Ha… ha… jujur, saya pun biasanya kurang tertarik dengan merek Advan. Namun, kali ini saya tertarik menjajal G3 karena ponsel itu merupakan hasil kerja antara Advan dan Harman Kardon. Iya, Harman Kardon yang produk speakernya dikenal mantap. Paket penjualan G3 juga menyertakan earphone JBL. Lagi-lagi merek terkenal di dunia audio.

Towel-towel diadakan pada Rabu, 3 Oktober 2018 pukul 18.30-20.30. Lokasinya di sebuah kafe di dekat Jl Raya Darmo dan Diponegoro. Pasti mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Informasi lebih spesifik kelak akan saya informasikan via email/WhatsApp kepada masing-masing peserta.

Untuk mengikuti acara ini, peserta sebenarnya tidak dikenakan biaya. Gratis. Namun, karena kita menumpang duduk di tempat usaha milik orang lain, saya mewajibkan peserta towel-towel untuk membeli makanan dan minuman bernilai total minimal Rp25.000.

Dibandingkan mencoba live demo unit yang tersedia di toko ponsel, towel-towel ala HSW memiliki beberapa kelebihan. Anda berkesempatan mencoba ponsel dengan lebih santai. Bisa sambil duduk manis. Umpama mau nekat sambil berjongkok atau kayang sebenarnya juga tidak dilarang sih.

Bukan hanya itu.Kalau usai mencobanya Anda tertarik membeli Advan G3, Anda berhak mendapatkan diskon Rp1 juta. Harga ritel resmi ponsel itu Rp2,999 juta. Peserta towel-towel cukup membayar Rp1,999 juta.

Berminat ikut? Silakan mengisi formulir pendaftaran di tautan berikut. Pendaftaran dibuka sampai 2 Oktober 2018 pukul 08.00.

Bila ada hal-hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan terkait acara towel-towel Advan G3, ketikkan pertanyaan Anda di bagian bawah halaman ini.

46 thoughts to “Towel-Towel Advan G3 di Surabaya”

  1. penangkap sinyalnya lemah apa tidak koh??? biasanya hp lokal penangkap sinyalnya lemaah..contoh saya tinggal di ngawi jatim pakai hp xiaomi bisa nangkep sinyal 4g, pake hp temen yang advan / Evercos sinyalnya ”e”.

  2. Siang Om HSW. Mau tanya, untuk sekarang ponsel Android yang layak beli dengan budget 2,5-3 juta apa ya Om? Kebutuhan kamera dan memori yang lega. Terima kasih Om?

    1. Pak Fauzi,

      Hmmm… kalau pas Rp4 juta tidak ada. Pilihannya turun ke Rp2,799 juta (Redmi Note 5 4/64) atau naik ke Rp4,5 jutaaan (Zenfone 5).

  3. selamat siang pak herry,

    mohon bantuan sarannya pak, asus zenfone 3 ze552kl, asus zenfone 4 Max pro, Asus zenfone zoom S (ze553kl) dan Xiaomi redmi 5A, dari ke empat hp tersebut lebih memilih yang mana pak, klo diliat dari sisi kegegasan, ketahanan baterai dan kamera yang baik tanpa meliat dari sisi harga.

    terima kasih.

    1. Pak Rendra,

      Hmm… yang dibandingkan ada yang tidak setara. Beda kelas.

      Zenfone Zoom S menjadi pilihan terbaik.

  4. Selamat siang pak herry,

    Mohon bantuan sarannya pak, dari kelima type hp ini mana yg lebih gegas dalam penggunaan,lebih bagus kualitas foto yg dihasilkan,dan ketahanan baterai,dengan kisaran budget 3 – 5 jutaan.
    -asus zenfone 3 ze552kl
    -asus zenfone 5 ze620kl
    -asus zenfone zoom s (ze553kl)
    -asus zenfone 4 max pro
    -dan xiaomi redmi note 5

    Terima kasih pak

    1. Pak Rendra,

      Yang paling bagus dalam memenuhi perpaduan kriteria itu: Redmi Note 5. Ambil yang varian 4/64 saja. Harga Rp2,799 juta.

  5. Ko, kalau budget 2jt lebih dikit, apa Xiaomi Redmi 5 Plus oke? Atau ada yg lebih oke dengan budget segitu? Pengennya yg 4/64.. Xie xie, Ko

  6. Maaf OOT. Saya iseng² ikutan flash sale Realme C1, eh dapet harga 1,399jt. Menurut Bung HSW lebih menguntungkan mana, dijual lagi atau digunakan sendiri? Adakah ponsel yg lebih baik di rentang harga yg setara?

    1. Pak Denny,

      Kalau dapat harga segitu, silakan dicoba-coba dulu deh.

      Redmi 6A yang harga jualnya justru lebih murah bisa dijadikan pesaing.

      1. Baik Ko, akan saya coba dulu tuk jadi ponsel pendamping. Punya sarankah Ko dengan anggaran 2,5 juta & dedicated SIM, ponsel apa yang menarik saat ini atau jika harus menunggu sampai akhir tahun?

  7. Pak herry sw apa sering ke wtc atau marina? Kalau sering saya boleh tanya pak?
    Di marina atau wtc apa ada nokia 100. 101 kondisi baru ?
    Soalnya hp ortu saya model itu layarnya udh garis garis pak.
    Mau beli baru sekrang kebanyakan jual android.
    Ortu saya tawari nokia 3310 reborn. Tapi tak suka model nya pak.
    Ortu saya juga sudah saya ajari android masih kesusahan juga pak.
    Makasih pak

    1. Pak/Bu Ednanette,

      Sesekali saya ke Plasa Marina dan WTC.

      Nokia 100 dan 101 rasanya sudah tak ada yang punya stok dalam kondisi baru. Tipe yang masih tersedia, dengan tampilan tak jauh beda dengan dua ponsel itu, adalah Nokia 105.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *