Towel-Towel Advan G3 di Surabaya

Seperti yang telah berkali-kali dilakukan, saya akan mengadakan acara
towel-towel ponsel baru lagi. Kali ini yang ditowel-towel Advan G3.

Tumben kok Advan? Ha… ha… jujur, saya pun biasanya kurang tertarik dengan merek Advan. Namun, kali ini saya tertarik menjajal G3 karena ponsel itu merupakan hasil kerja antara Advan dan Harman Kardon. Iya, Harman Kardon yang produk speakernya dikenal mantap. Paket penjualan G3 juga menyertakan earphone JBL. Lagi-lagi merek terkenal di dunia audio.

Towel-towel diadakan pada Rabu, 3 Oktober 2018 pukul 18.30-20.30. Lokasinya di sebuah kafe di dekat Jl Raya Darmo dan Diponegoro. Pasti mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Informasi lebih spesifik kelak akan saya informasikan via email/WhatsApp kepada masing-masing peserta.

Untuk mengikuti acara ini, peserta sebenarnya tidak dikenakan biaya. Gratis. Namun, karena kita menumpang duduk di tempat usaha milik orang lain, saya mewajibkan peserta towel-towel untuk membeli makanan dan minuman bernilai total minimal Rp25.000.

Dibandingkan mencoba live demo unit yang tersedia di toko ponsel, towel-towel ala HSW memiliki beberapa kelebihan. Anda berkesempatan mencoba ponsel dengan lebih santai. Bisa sambil duduk manis. Umpama mau nekat sambil berjongkok atau kayang sebenarnya juga tidak dilarang sih.

Bukan hanya itu.Kalau usai mencobanya Anda tertarik membeli Advan G3, Anda berhak mendapatkan diskon Rp1 juta. Harga ritel resmi ponsel itu Rp2,999 juta. Peserta towel-towel cukup membayar Rp1,999 juta.

Berminat ikut? Silakan mengisi formulir pendaftaran di tautan berikut. Pendaftaran dibuka sampai 2 Oktober 2018 pukul 08.00.

Bila ada hal-hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan terkait acara towel-towel Advan G3, ketikkan pertanyaan Anda di bagian bawah halaman ini.

12 thoughts to “Towel-Towel Advan G3 di Surabaya”

  1. penangkap sinyalnya lemah apa tidak koh??? biasanya hp lokal penangkap sinyalnya lemaah..contoh saya tinggal di ngawi jatim pakai hp xiaomi bisa nangkep sinyal 4g, pake hp temen yang advan / Evercos sinyalnya ”e”.

  2. Siang Om HSW. Mau tanya, untuk sekarang ponsel Android yang layak beli dengan budget 2,5-3 juta apa ya Om? Kebutuhan kamera dan memori yang lega. Terima kasih Om?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *