Towel-Towel Infinix Zero 5 di Cikini Jakarta

Acara ini sangat mendadak karena saya alias HSW putuskan spontan saat tadi bangun tidur. Hari ini, 25 Januari 2018 pukul 18.00-20.00 saya akan mengadakan acara towel-towel Infinix Zero 5. Ponsel itu dibekali kamera belakang ganda, RAM 6 GB, dan baterai berkapasitas 4.350 mAh.

Lokasi towel-towel di Texas Chicken, Jl Cikini Raya 60A, Jakarta. Silakan klik tautan ini untuk mengetahui ancar-ancar lokasinya.

Acara terbuka untuk siapa saja. Belum pernah memakai, bahkan belum mengenal, ponsel Infinix pun tetap dipersilakan hadir. Acara sebenarnya gratis. Namun, karena kita menumpang duduk dan ngobrol di gerai resto cepat saji, tolong Anda berbelanja setidaknya Rp20.000 gitu deh. Entah membeli kentang goreng, ayam goreng, atau menu lain.

Karena acara sangat mendadak, tak perlu mendaftar dulu. Silakan langsung datang.

Terima kasih dan sampai jumpa petang nanti.

6 thoughts to “Towel-Towel Infinix Zero 5 di Cikini Jakarta”

    1. Pak Adi Siswadi,

      Belum tahu kapan akan ada lagi. Bila ada acara serupa, saya akan mengumumkannya via blog ini dan Twitter @herrysw.

  1. Selamat malam Om Herry, saya kali ini ingin menanyakan beberapa hal,

    1. Mengapa di Indonesia microSD Sandisk begitu populer di pasar luring dan daring, dibanding merk kartu memori global lainnya? Walau saya akui SanDisk juga layak dipakai sih, tetapi kesannya memonopoli pasar begitu seakan tidak ada lawan.
    2. Bolehkah sebuah ponsel yang telah memenuhi TKDN dengan opsi manufaktur di Indonesia (hardware), pada batch tertentu menjual unit yang tidak dimanufaktur sama sekali di Indonesia? Hmm mudahnya beberapa batch ternyata diimpor begitu deh Om, bukan dirakit di Indonesia.
    2. Apakah fitur komentar pada blog Ponselmu .com ini tidak mendukung emoji? Saya pernah berkirim komentar sebelumnya disini, emoji tersebut berubah menjadi tanda tanya (?)

    Terima kasih

    1. Pak Ega_32,

      1. Populer iya. Namun, kalau sampai memonopoli pasar seharusnya belum. Merek V-Gen juga populer di pasar kok. Menurut saya, Sandisk bisa populer karena dia termasuk yang kali pertama menggarap pasar ponsel dan harganya relatif terjangkau.

      2. Tidak boleh.

      3. Nah… yang ini saya tak tahu. Tidak ada pengaturan tertentu yang sengaja saya aktifkan atau nonaktifkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *