Towel-Towel Ponsel di Solo, Medan, dan Semarang

Hingga akhir Agustus 2018, setidaknya masih ada tiga towel-towel ponsel yang akan saya adakan di Solo, Medan, dan Semarang. Berminat ikut? Silakan membaca detail jadwal, syarat-ketentuan, dan cara pendaftarannya di bawah ini.

1. Towel-towel Solo

  • Kapan? Minggu, 12 Agustus 2018 pukul 15.00-17.00.
  • Di mana? Lokasi detail akan diinformasikan via WhatsApp kepada peserta.
  • Ponsel apa? Huawei Nova 3i dan Nokia 1.
  • Bayar berapa? Sebenarnya gratis. Namun, karena kita menumpang di tempat usaha milik orang lain, HSW mewajibkan peserta minimal membeli satu makanan dan satu minuman. “Dan” ya, bukan “atau”.
  • Daftarnya bagaimana? Silakan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di sini. Untuk verifikasi, pendaftar memang diharuskan login ke akun Gmail dulu.

2. Towel-towel Medan

  • Kapan? Jumat, 17 Agustus 2018 sore. Waktu dan lokasi detail akan diinformasikan via WhatsApp kepada peserta.
  • Ponsel apa? LG G7+ ThinQ. Ada beberapa unit ponsel yang bebas dieksplorasi oleh peserta. Kalau kemudian ingin beli, peserta akan mendapatkan harga spesial yang berbeda signifikan dibandingkan harga ritel resmi.
  • Bayar berapa? Gratis.
  • Ingin daftar? Silakan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di sini. Untuk verifikasi, pendaftar memang diharuskan login ke akun Gmail dulu.

3. Towel-towel Semarang

  • Kapan? Rabu, 29 Agustus 2018 malam. Waktu dan lokasi detail akan diinformasikan via WhatsApp kepada peserta.
  • Ponsel apa? LG G7+ ThinQ. Ada beberapa unit ponsel yang bebas dieksplorasi oleh peserta. Kalau kemudian ingin beli, peserta akan mendapatkan harga spesial yang berbeda signifikan dibandingkan harga ritel resmi.
  • Bayar berapa? Gratis.
  • Ingin daftar? Silakan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di sini. Untuk verifikasi, pendaftar memang diharuskan login ke akun Gmail dulu.

22 thoughts to “Towel-Towel Ponsel di Solo, Medan, dan Semarang”

  1. Maaf oot pak HSW,rekomendasi hp 4 jutaan yang kameranya sudah pakai AI dan hasil jepretannya mantap serta baterai awet apa ya pak?

    1. Pak Taufiq,

      Mohon maaf karena baru hari ini saya bisa merespons pertanyaan Anda.

      Tidak ada. Yang ada harga Rp4 jutaan, ber-AI, kamera mantap, dan baterai lumayan: Zenfone 5.

  2. Pak Herry SW,
    Maaf oot, Saya ingin membelikan ponsel baru untuk isteri saya. ponsel apa yang daya tahan baterenya paling bagus, setidaknya bisa 12 jam atau lebih? Pemakaiannya untuk telpon, whatsapp dan sosmed serta selancar internet. Dia tidak suka yang terlalu besar jadi saya kira yang layar 5-5,5″sudah cukup.
    Saat ini dia menggunakan hisense pureshot.
    Terima kasih atas rekomendasinya

    1. Pak Ari,

      Mohon maaf karena baru hari ini saya bisa merespons pertanyaan Anda.

      Xiaomi Redmi Note 5. Walaupun layarnya 5,99 inci, dimensi fisik bodinya serasa ponsel berlayar 5,5 inci kok.

  3. Koh herry mau tanya pendapat pribadi njenengan tentang hp yang berlabel docomo seperti sony, apakah layak beli? Soalnya harganya murah juga

    1. Pak Rian Permana,

      Sangat tidak layak beli. Selain pasti bukan bergaransi resmi, ponsel itu didesain agar optimal dengan jaringan DoCoMo Jepang.

  4. Koh Herry update banget ya kalo ada acara towel2 ponsel, entah di indonesia atau luar negeri, dah gitu di informasikan ke orang2 lagi di website ini, ini sangat bermanfaat dan semoga bisa diteruskan, saya doakan tambah sukses deh. Btw saya pingin jadi reviewer juga sebenarnya, cuma belum ada budget :v.
    O iya koh saya boleh minta no wa nya Koh Herry? Biar kalau ada berita ponsel terbaru, atau temen saya mau ganti hp, dan minta rekomendasi, saya bisa tanya ke Koh Herry dengan cepat gitu,tapi ya kalo boleh sih, dan gak akan saya bagikan ke temen nomernya

    1. Pak Adi,

      * He… he… saya belum pernah mengadakan towel-towel ponsel di luar negeri lho.
      * Terima kasih atas doanya.
      * Maaf, saya tidak melayani tanya jawab via WhatsApp.

  5. Pak Herry,
    Mau tanya Huawei nova 3i vs Xiaomi Redmi Note 5 dari segi kamera bagusan mana pak?
    Terima kasih

  6. slmt siang pak Herry. sekarang kok ngga pernah bahas smart watch terbaru?
    pengen beli tapi ngga tahu mana yg bagus dan harga nya terjangkau. apakah ada rekomen smart watch yang bagus dan terjangkau? ngga perlu harus type yg terbaru.
    tadi keliling roxy mas ngga kelihatan yg jual smart watch selain merk samsung dan xiaomi
    thanks buat bantuannya…

  7. Ko Herry,

    Apa ada bocoran, HP Xiaomi tipe apa berikutnya yang akan resmi lauching di Indonesia ?

    Terima kasih.

  8. Koh Herry SW, saya minta rekomendasi HP apa yang punya kualitas kamera terbaik di bawah 2,5 juta, budget saya mentok segitu. Koh Herry boleh kok memberi rekomendasi lebih dari 1, misal 3 dan diurutkan dari yang terbaik. saya tunggu jawabannya, terimakasih

    1. Bu Sekar,

      Kalau bisa menambah anggaran Rp100 ribu, silakan membeli Xiaomi Redmi Note 5 varian RAM 3 GB.

      Kalau tidak bisa menambah anggaran, yang berani saya rekomendasikan hanya Asus Zenfone Max Pro M1 Rp2,399 juta.

  9. Koh Herry SW, saya mau bertanya:
    1. Saat ini saya ingin membeli ponsel direntang harga 1,5 – 2,3 juta. Saya sudah tidak bisa tambah budget lagi. Yang saya utamakan adalah kamera belakang. Saya minta rekomendasi beberapa ponsel yang sesuai dan diurutkan dari yang terbaik.
    2. Teman saya juga ingin membeli ponsel yang kameranya terbaik di rentang 2,5 – 3 juta. Awalnya sudah yakin dengan redmi note 5, tapi ada moto z yang turun harga jadi 3 juta, manakah yang punya kamera belakang terbaik secara keseluruhan?

    Terima kasih

    1. Bu Nadia,

      1. Hmm… Xiaomi Redmi 5 Plus dan Xiaomi Redmi S2.

      2. Saya tetap condong ke Redmi Note 5. Apalagi, Lenovo Indonesia sebagai pengusung ponsel Motorola di Indonesia statusnya sudah setengah jalan. Setengah tutup gitu deh.

  10. malam ko herry, saya ada pertanyaan soal memilih gadget. saya berencana untuk membeli redmi note 5 sebagai daily driver saya, tetapi saat lihat pocophone f1 saya mulai melirik hp ini. yang saya tanyakan lebih baik pilih yg mana, mengingat harga yg beda 1,5 juta. saya sendiri paling menggunakannya untuk media sosial, entertainment, sekali” fotografi, dan juga terkadang bermain game. kalau saya membeli redmi note 5 atau pocophone f1, apakah performanya akan stabil sampai 3 tahun kedepan, soalnya saya selalu memakai hp sampai sudah tidak bisa dipakai. terima kasih.

    1. Pak Mr Wong,

      Karena uji pakai Pocophone F1 secara lebih mendalam baru akan saya mulai pada 4 September 2018, silakan menanyakan lagi kepada saya paling cepat 11 September 2018 ya.

  11. Pak Herry.. mau nanya nih. Maaf sebelumnya klo OOT.

    Dengan budget 2,5jutaan hape dengan kamera yg bagus kira2 apa ya? Sebenarnya ngiler banget sama huawei nova 2i, tapiii… nambahnya 1 juta lagi dong ya. Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *