Towel-Towel Realme 5 Pro dan Vivo V17 Pro di Jakarta

Kemarin, 19 September 2019, Realme 5 Pro resmi diluncurkan di Indonesia. Senin minggu depan, 23 September 2019, giliran Vivo V17 Pro yang akan menginjakkan kaki ke sini.

Agar teman-teman bisa mencicipi dua ponsel baru tersebut, saya mengadakan towel-towel Realme 5 Pro dan Vivo V17 Pro di Jakarta. Kapan? Senin, 23 September 2019 pukul 18.30-20.30 di kawasan Thamrin Jakarta.

Towel-towel sebenarnya gratis. Namun, karena kita menumpang berkumpul di tempat usaha milik orang lain, saya mewajibkan peserta membeli makanan dan/atau minuman paling sedikit Rp30.000.

Buat yang belum tahu, towel-towel ponsel adalah aktivitas berkumpul bersama untuk mencoba ponsel baru. Dibandingkan mencoba di toko, mengikuti towel-towel ponsel memiliki beberapa kelebihan. Di antaranya, bisa mencoba ponsel baru dengan lebih santai. Mau sambil duduk silakan, mau sambil lompat-lompat pun boleh. He he he. Sisi lain dunia perponselan seringkali juga diungkapkan di sana. Kadang ada kejutan saat towel-towel.

Ingin ikut? Harap segera mengisi formulir pendaftaran di tautan berikut.

Pendaftaran ditutup besok, 21 September 2019, pukul 12.00.

 

23 thoughts to “Towel-Towel Realme 5 Pro dan Vivo V17 Pro di Jakarta”

    1. Pak Mamad Subekti,

      Sejauh ini tidak ada rencana. Namun, kalau Anda bisa mengumpulkan minimal 20 peserta, towel-towel perdana di Madiun mungkin dapat saya wujudkan.

  1. Om HSW ada yang bilang katanya ponsel vivo & relame soal update os tidak seberapa di urus (misal merk lain 2x update os major) ini cuman paling mentok 1x update kadang juga ga dpt update apa bnr ya om hsw?

    1. Pak Kelvin,

      Pembandingnya merek lain apa dulu nih? Kalau dibandingkan Oppo, Vivo dan Realme lebih rajin memberikan pembaruan. Namun, kalau diadu dengan, misalnya, Asus dan Xiaomi, memang kalah rajin.

  2. Halo koko, maaf OOT …
    Mau nanya hp kisaran harga 2 – 3 jt untuk bapak sy umur kira2 65 thn ….

    Terimakasih atas responnya
    Salam sejahtera

  3. Om herry kan pernah pakai laptop acer sama laptop hewlett packard / compaq,
    Menurut pengalaman om herry,
    Om herry puas pakai yang mana ?

  4. Siang, pak.
    Ponselku sekarang Realme 3 Pro.
    Kalau mau upgrade, lebih baik ke Realme 5 Pro atau Huawei P30 Lite, pak? Kebutuhan cenderung ke kamera yang baik di kondisi cukup dan kurang cahaya juga punya lensa wide-angle (buat kerja).
    Update software yang rutin juga jadi pertimbangannya lainnya, pak.
    Atau ada usul yang lain di harga maksimal 4 juta, pak?
    Terima kasih.

    1. Pak Yono,

      Waduh… jangan beli P30 Lite. Jelek tuh. Mending pakai Realme 3 Pro daripada P30 Lite.

      Beralih ke Realme 5 Pro sebenarnya peningkatan, tetapi tidak terlalu signifikan. Jadi, saran saya, lebih baik bertahan di Realme 3 Pro dulu.

  5. Oom Herry, sy lagi galau nih. Hape baru kok tiap hari berseliweran.. mau beli hape jadi bingung. Bisa kasih saran, hape yg awet dan dalam jangka waktu 5 tahunan ke depan masih worth-it gtu apa ya oom? anggaran max 3juta. penginnya yg batere awet, kamera lumayan, dan layanan purna jual nya bagus. sy tinggal di solo. sebenarnya sy dulu pengguna ASUS (pakai Asus Zenfone 3), lalu belakangan cenderung ke Xiaomi (pernah pakai Redmi 5), suka dg MIUI nya. Tp sekarang kok merk Oppo dan Realme lagi hot2nya ya.. gmn menurut oom? oya klo boleh, saran pilihan hapenya minimal 3 tipe ya oom, biar sy pertimbangkan 1 dari ketiganya. Terimakasih sebelumnya.

    1. Pak Paijo,

      Untuk kondisi sekarang, sebaiknya berpikir akan berganti ponsel dua tahun sekali. Ponselnya mungkin bisa bertahan lima tahun, bahkan lebih lama lagi. Namun, ponsel itu bakal terasa ketinggalan zaman.

      Untuk saat ini silakan mempertimbangkan (saya urutkan dari masa edarnya): Redmi Note 7, Realme 3 Pro, dan Realme 5 Pro.

  6. Om herry xiaomi redmi note 8 pro apakah benar resmi masuk indonesia,?
    Kalau benar saya pingin membeli nya,
    Oya om herry ponsel biasanya xiaomi yang MIUI itu apakah dapat android version update kan ?
    Soalnya saya belum pernah pakai ponsel xiaomi om,
    Rencama mau mencoba xiaomi

  7. Om herry saya mau tanya
    Kan om herry pernah kasih step step pengaturan untuk menghilangkan iklan di xiaomi,
    La kalau kita restart hp xiaomi tsb,
    Apakah kita perlu melalukan pengaturan lagi untuk menghilangkan iklan tsb

    1. Pak Kinas,

      Kalau restart tak perlu melakukan pengaturan ulang. Bapak baru perlu melakukan pengaturan ulang bila melakukan reset.

  8. Om HSW, saya mau minta pendapat.
    Sebenarnya saya ingin sekali mengganti hape saya dengan device lain (antara Realme 5 Pro RAM 8 GB, atau menunggu device yang akan datang, selain Xiaomi). Apakah saya disarankan membeli Realme 5 Pro, atau tunggu hape yang berikutnya rilis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *