Towel-Towel Redmi Note 8 Pro dan Realme XT di Surabaya, Jogja, dan Klaten

Bulan lalu warganet ribut membandingkan Redmi Note 8 Pro dan Realme XT. Padahal, dua ponsel itu sebenarnya kurang tepat diadu. Daripada gaduh di dunia maya, mari kita berkumpul dan mencoba langsung keduanya. Kali ini towel-towel ponsel diadakan di Surabaya, Jogja, dan Klaten.

Buat yang belum tahu, towel-towel ponsel adalah aktivitas berkumpul bersama untuk mencoba ponsel baru. Dibandingkan mencoba di toko, mengikuti towel-towel ponsel memiliki beberapa kelebihan. Di antaranya, bisa mencoba ponsel baru dengan lebih santai. Mau sambil duduk silakan, mau sambil lompat-lompat pun boleh. He he he. Sisi lain dunia perponselan seringkali juga diungkapkan di sana. Kadang ada kejutan saat towel-towel.

Towel-towel sebenarnya gratis. Namun, karena kita menumpang berkumpul di tempat usaha milik orang lain, saya mewajibkan peserta membeli makanan dan/atau minuman paling sedikit Rp25.000.

Saat mendaftar, calon peserta juga diminta membayarkan uang komitmen kehadiran Rp50.000. Dana itu akan dikembalikan utuh di lokasi towel-towel. Pembayaran uang komitmen bisa dilakukan melalui berbagai metode pembayaran. Saya merekomendasikan penggunaan Go-Pay karena kadang ada cashback dadakan yang nilainya lumayan.

Uang komitmen kehadiran otomatis hangus bila peserta tidak hadir karena alasan apa pun. Selanjutnya kumpulan “uang hangus” itu akan didonasikan untuk aktivitas sosial. Bukti donasi akan diunggah ke Twitter @herrysw.

Seluruh peminat towel-towel yang pada 10 November 2019 pukul 12.00 telah resmi terdaftar sebagai peserta berpeluang membeli iPad bekas berikut dengan harga Rp1.000 saja. Ya, seribu rupiah. Serah terima dilakukan di lokasi towel-towel. Mekanisme detailnya akan diinformasikan melalui WhatsApp.

iPad tersebut sudah lama sekali disimpan. Barusan (6 November 2019 pukul 19.00) saya coba charge, di layar muncul logo Apple yang berkedip setiap beberapa detik. Dilepas dengan kondisi apa adanya.

Oh ya, karena towel-towel kali ini merupakan towel-towel pertama di Klaten, uang komitmen kehadiran belum diberlakukan.

Berminat ikut? Jadwal dan mekanisme pendaftaran sebagai berikut:

1. Towel-towel Surabaya.

  • Senin, 11 November 2019 pukul 18.30-20.30 di dekat Tunjungan Plaza.
  • Formulir pendaftaran dapat diakses di sini.
  • Pendaftar akan dihubungi via WhatsApp paling lambat pada 9 November 2019 pukul 20.00.

2. Towel-towel Jogja.

  • Selasa, 12 November 2019 pukul 18.30-20.30 di sebuah mal di Jl Laksda Adisucipto.
  • Formulir pendaftaran dapat diakses di sini.
  • Pendaftar akan dihubungi via WhatsApp paling lambat pada 10 November 2019 pukul 20.00.

3. Towel-towel Klaten.

  • Kamis, 14 November 2019 pukul 18.30-20.30 di sebuah kafe/resto di lokasi strategis.
  • Formulir pendaftaran dapat diakses di sini.
  • Pendaftar akan dihubungi via WhatsApp paling lambat pada 11 November 2019 pukul 20.00.

Silakan segera mendaftar. Saya akan sangat senang bila Anda berkenan membagikan informasi towel-towel ini kepada teman-teman Anda. Gunakan tagar #towelHSW saat mencuit di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *