Towel-Towel vivo X80 Pro di Jogja, Solo, dan Semarang

Dibanderol Rp15,999 juta, vivo X80 Pro berpredikat sebagai ponsel termahal yang pernah ditawarkan vivo sejak pabrikan itu resmi meramaikan pasar ponsel Indonesia.

Bila teman-teman alias penggawai tertarik mencoba ponsel itu, tanpa perlu membelinya lebih dulu, silakan mengikuti towel-towel ponsel yang saya adakan di Jogja, Solo, dan Semarang. Kapan?

1. Towel-towel Jogja.

  • Senin, 8 Agustus 2022 pukul 18.30-20.30.
  • Lokasi di salah satu mal terkemuka di Jogja.

2. Towel-towel Solo.

  • Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 18.30-20.30.
  • Lokasi di sekitar Jl Slamet Riyadi.

3. Towel-towel Semarang.

  • Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 18.30-20.30.
  • Lokasi di sekitar Jl Pemuda dan Gajahmada.

Buat yang belum tahu, towel-towel ponsel adalah aktivitas berkumpul bersama untuk mencoba ponsel baru. Dibandingkan mencoba di toko, mengikuti towel-towel ponsel memiliki beberapa kelebihan. Di antaranya, bisa mencoba ponsel baru dengan lebih santai. Mau sambil duduk silakan, mau sambil lompat-lompat pun boleh. Bisa pula mengobrol semibergosip seputar ponsel sekaligus mendapatkan kenalan baru.

Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, calon peserta harus sudah mendapatkan vaksin booster, memakai masker, dan membawa hand sanitizer.

Seperti biasa, calon peserta towel-towel wajib memberikan uang komitmen kehadiran Rp50 ribu yang akan dikembalikan utuh 100% saat tiba di lokasi towel-towel. Uang komitmen kehadiran otomatis hangus bila peserta tidak hadir karena alasan apa pun.

Towel-towel diadakan di tempat usaha milik orang lain. Karena itu, peserta diwajibkan berbelanja makanan-minuman bernilai total minimal Rp25 ribu. Peserta bebas memilih makanan dan minuman yang hendak dibelinya.

Berminat ikut? Kirimkan pesan dengan format “Saya <nama lengkap> ingin ikut towel-towel di <nama kota>” ke WhatsApp 0811 70 9900.

Informasi penyelenggaraan towel-towel ini boleh disebarluaskan kepada teman, saudara, sesama anggota komunitas, maupun rekan kerja. Boleh pula diunggah ke media sosial dengan mencantumkan tagar #towelHSW agar bisa saya pantau. Terima kasih.

2 thoughts on “Towel-Towel vivo X80 Pro di Jogja, Solo, dan Semarang”

  1. Koh, maaf beda topik. Tolong tanya, ketika memakai laptop sebaiknya kabel colokan listriknya dicabut atau tetap menancap (sambil ngecharge)?

    Reply
    • Pak Adi,

      Kalau saya akan bekerja menggunakan laptop dalam waktu lama dan berdekatan dengan colokan listrik, biasanya charger saya biarkan menancap terus.

      Di laptop yang sekarang saya pakai lebih enak lagi. Terdapat fitur battery charge limit. Saya langsung mengaktifkannya. Ketika daya baterai telah terisi 80 persen, baterai takkan diisi lagi. Hal itu akan membuat umur baterai lebih panjang.

      Reply

Leave a Comment